A-Teen Episode 16: Aku Menyukaimu  (2)

oleh -11 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 2 dari Drama A-Teen episode 16. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 16 Bagian 2

Dan saat ada sekelompok pria dari team basket yang membandingkan Kim Ha dan Do Ha, Shi Woo merasa sangat marah saat itu. Tetapi, dia merasa kagum dengan keberanian Do Ha yang berani memarahi mereka. Dia semakin menyukai Do Hana.

Saat dia memanggil Do Ha, saat mendengar Do Ha dan Kim Ha dimarahi guru, waktu itu Shi Woo hendak menanyakan keadaannya. Tetapi, Gi Hyun malah mengatakan dia ingin pinjam buku. Dia ingin bicara dengan Do Hana.

Saat dia berjumpa dengan Do Hana di lorong saat Hana sedang menunggu giliran konseling, Shi Woo sangat bahagia karena bisa bicara dengan Do Hana. Tetapi, Kim Ha keluar tidak lama kemudian, sehingga Do Hana langsung masuk ke dalam ruang guru.

Kim Ha menyapa Shi Woo, tetapi Shi Woo mengabaikannya.

Shi Woo di rumah mencari hashtag #illustration. Dia mencari hashtag itu karena tahu Do Hana suka menggambar, dan tanpa sengaja, dia menemukan gambar dengan ciri khas Do Hana. Dan hal itu semakin membuatnya menyukai Hana.

Saat, Do Ha bertanya istilah game di pertandingan game Bo Ram, Shi Woo sangat senang. Dan dia merasa kalau Do Ha semakin cantik dan cantik.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.