A-Teen Episode 17: Mari Pikirkan Satu Persatu  (1)

oleh -46 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 17. (IND)

Prolog

Shi Woo bertanya pada Ha Min, “Apa kau menemui Hana?”

“Hana? Kim Hana atau Do Hana?” tanya Min balik.

“Dimana rumah Hana?”

Alur Cerita A-Teen Episode 17 Bagian 1

Ha Min sedang les di rumah. Dan ternyata gurunya yang suka minum susu yang selalu Min bawa. Min tiba-tiba menyukai pada gurunya itu kalau dia menyukainya. Gurunya tertawa dan mengira kalau Min hanya bercanda.

Min mengatakan dia serius, tetapi gurunya tidak percaya. Dia juga mengatakan menyukai Min sebagai adiknya. Min mengatakan kalau dia akan kuliah di kampus yang sama seperti gurunya itu. Dan tampak, guru tidak mengganggap pernyataan cinta Min sebagai hal yang serius.

Ibu menghindangkan makanan untuk guru. Dan ibu tampak tidak suka pada Min dan guru itu.

Selesai les, ibu memberitahu Min kalau dia akan mencari guru les bahasa inggris yang baru. Min menolak karena nilai-nya baik-baik saja dan dia juga menyukai gurunya.

“Karena itu aku menggantinya,” jawab ibu.

“Kalau begitu, tukar saja putramu,” marah Min.

Bahkan cacing pun akan berubah. Sedikit yang bisa ku lakukan. Berubah sedikit… adalah satu-satunya kebebasan yang di berikan padaku.

“Kau kejam,” ujar Ibu.

“Kau tidak perlu menukar putramu. Lagian kau sudah punya yang lain, seorang putra yang berharga yang tinggal di luar negeri,” ujar Min dengan terluka. Dan langsung masuk ke kamarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.