A-Teen Episode 18: Asli dan Tiruan (1)

oleh -50 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 18. (IND)

Prolog

Seorang wanita menyapa Kim Ha, dan Kim Ha tampak tidak nyaman.

“Kau jadi lebih cantik,” ujar wanita itu.

“Apa aku mengenalmu,” ujar Kim Ha.

“Yah! Kenapa kau seolah-olah tidak mengenaliku?” tanya wanita itu balik

Alur Cerita A-Teen Episode 18 Bagian 1

Do Ha, Bo Ram dan Shi Woo keluar dari tempat les bersama. Dan mereka akan bertemu dengan Min, Gi Hyun dan Kim Ha di pusat kota. Semua tampak bersemangat membalas pesan chat grup karena akan bertemu, tetapi Shi Woo malah membahas agar semuanya tidak usah datang (agar dia bisa berduaan dengan Do Ha – hahahha). Do Ha tertawa membaca pesan Shi Woo.

Shi Woo melihat dompet dan lipstik yang sedang Do Ha pegang. Dia bertanya dengan heran, kenapa Kim Ha membeli dompet dan kosmetik yang sama seperti Do Ha? Do Ha terkejut mendengarnya, tetapi juga senang, karena semua orang berpikir dia yang meniru Kim Ha.

Dan salah seorang teman les mereka keluar, Park Ye Ji. Ye Ji telah lama mengenal Do Ha, sejak SMP. Dia mengajak Do Ha untuk ikut bermain dengannya. Do Ha dengan sopan menolak karena dia sudah punya janji dengan teman-temannya ini. Ye Ji mengerti dan bertanya mereka hendak kemana? Do Ha memberitahu kalau mereka akan ke alun-alun. Dan ternyata, tempat tujuan mereka sama, jadi mereka berangkat bersama.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.