A-Teen Episode 19: Suka dan Benci (1)

oleh -35 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 19. (IND)

Prolog

Kim Ha berada di ruang konseling bersama guru.

“Apa menyenangkan menggambar?” tanya guru.

Kim Ha terdiam mendengar pertanyaan itu. Matanya berkaca-kaca, “Aku tidak tahu.”

Alur Cerita A-Teen Episode 19 Bagian 1

Semester baru telah di mulai. Dan tempat duduk para siswa-siswi mulai di tukar lagi. Kali ini, Do Ha duduk sebangku dengan Bo Ram. Bo Ram mengeluh karena duduk bersama dengan orang malas belajar, Do Ha membalas kalau dia lebih baik dari Bo Ram.

Kim Ha duduk di seberang depan mereka. Dan dia mengenakan earphone agar tidak mendengar perbincangan Do Ha dan Bo Ram. Bo Ram melihatnya dan bertanya apa Do Ha tidak bicara dengan Kim Ha?

“Dia menghindariku,” jawab Do Ha.

“Sama. Dia tidak menyapaku balik,” ujar Bo Ram dengan sedih.

Dan malah ada dua siswi yang bergossip kalau sepertinya Do Ha dan Bo Ram mengucilkan Kim Ha. Kim Ha jelas mendengar hal itu, tetapi dia mengabaikannya. Bo Ram menegur mereka karena berbicara sembarangan.

Kim Ha membuka bukunya, dan dia menemukan sebuah kertas yang di selipkan oleh Bo Ram. Kertas itu merupakan gambar dirinya yang di gambar Do Ha, dan Bo Ram menulis memo agar Kim Ha tidak memberitahu kalau  dia yang memberikan gambar itu.

Aku menyukaimu. Kau yang lebih baik dariku dalam hal apapun. Aku iri dan juga menyukaimu. Narasi Kim Hana. Aku menyukaimu. Jadi, aku membencimu.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.