A-Teen Episode 19: Suka Dan Benci (3)

oleh -25 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 3 dari Drama A-Teen episode 19. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 19 Bagian 3

Dua siswi itu mendekati Kim Ha dan bertanya apa Kim Ha terima di tiru oleh Do Ha?

“Eh? Apanya?”

“Do Hana membeli sesuatu yang sama denganmu,” ujar siswi itu. “Kau tidak menyadarinya?

Kim Ha tersadar dan mengerti kalau maksud mereka adalah dompet dan lipstik nya yang sama seperti Do Ha. “Kami teman. Sesama teman melakukannya.” (astaga, padahal tampang baik, tapi nusuk di belakang. Jelas dompet dan lipstik itu, Do Hana yang memberikan dan merekomendasikannya. Dia yang niru Do Hana).

“Kau sangat baik,” ujar siswi itu, mengaggumi Kim Hana.

Kim Hana baik. Tidak seperti Do Hana.

Kemudian, ada saat Bo Ram melihat Kim Ha dan Ha Min berdua di taman. Saat itu, Kim Ha yang mengajak Min bertemu dan mengajaknya untuk nonton film bersama. Saat itu, Min menyadari ada yang aneh dengan Kim Ha, karena bisa bolos les sesuka hati. Kim Ha berusaha mengalihkan dengan terus mengajak Min untuk nonton bersama. Dan Min setuju.

Kim Hana dekat dengan Ha Min. Tidak seperti Do Hana.

Kemudian, saat dia dan Bo Ram serta Do Ha makan bersama. Saat itu, Kim Ha mengajak mereka utuk tinggal bersama saat sudah berusia 20 tahun. Bo Ram menolak. Dan Do Ha bertanya, “Yang mana lebih membingungkan, tidak bisa melakukan apa yang di inginkan atau menginginkan apa yang tidak bisa di lakukan?”

Kim Hana punya mimpi. Tidak seperti Do Hana.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.