A-Teen Episode 19: Suka Dan Benci (4)

oleh -23 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 4 dari Drama A-Teen episode 19. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 19 Bagian 4

Saat konseling, guru memuji nilai Kim Ha yang bagus dan bisa masuk ke universitas bagus. Dia bertanya mengenai tujuan karir Kim Ha, dan Kim Ha ingin masuk ke sekolah seni.

“Hana, kau cerdas tapi kenapa mengambil jurusan seni? Apa kau suka menggambar?”

Kim Hana tidak ingin melakukan itu. Tidak seperti Do Hana.

“Aku tidak tahu,” jawab Kim Ha dan menangis.

Guru jelas kaget melihat Kim Ha yang tiba-tiba menangis.

Kim Hana ingin seperti Do Hana. Tapi, dia berbeda dari Do Hana.

Saat sudah selesai konseling, dia melihat Do Ha sudah ada di luar dan memberitahunya kepada guru. Saat Do Ha sudah masuk, Kim Ha menyapa Shi Woo yang tadi berbincang dengan Do Ha, tetapi Shi Woo mengabaikannya dan pergi begitu saja.

Dan ternyata, saat tidak ada orang lagi, Kim Ha menguping apa yang guru dan Do Ha bicarakan. Dan dia mendengar guru yang bertanya, “Kau ingin masuk jurusan seni seperti Kim Hana?”

Mendengar hal itu, Kim Hana sangat senang dan menyelesaikan menguping.

Tapi aku baik-baik saja. Sekarang aku seperti Hana, lebih dari Do Hana.

Saat Kim Hana hendak pergi, dia mendengar seseorang berteriak : Kim Joo Yeon. Kim Ha sangat terkejut dan menjatuhkan buku yang sedang di pegangnya.

Ternyata, suara itu bukan sedang memanggilnya, tetapi memanggil orang dengan nama yang sama. Para siswi mengejek Kim Joo Yeon yang tidak terlihat seperti ‘Jooyeon’ (tokoh utama), tapi ‘Joyeon’ (figuran).

Aku bukan lagi Joyeon. Aku Hana. Jadi, tidak apa-apa.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.