A-Teen Episode 2: Setiap Orang Memiliki Dua Sisi (1)

oleh -30 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 1 dari Drama A-Teen Episode 2. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 2 Bagian 1

Do Ha turun dari tangga menuju kamar mandi sekolah sambil mengoleskan lipstik ke bibirnya. Dan tanpa sengaja dia mendengar pembicaraan 2 orang siswi di tangga yang menyebutnya selalu berusaha meniru Kim Ha Na. Buktinya adalah Do Ha menggunakan warna lipstik dan dompet yang sama seperti yang Kim Ha gunakan. Dan bahkan belakangan ini, Do Ha menggoda Ha Min dan selalu mengikuti Kim Ha dan Ha Min.

Do Ha tidak tahan mendengarnya, dan langsung bertanya pada mereka, “Siapa Do Ha Na? Aku?”

Kedua siswi itu langsung terdiam saking terkejutnya karena Do Ha mendengar pembicaraan mereka. Do Ha dengan tenang menyarankan kedua siswi itu untuk menggunakan warna lipstik yang sama karena warna-nya sangat bagus. Dengan canggung kedua siswi itu menolak, dan beranjak pergi.

Seperti biasa 6 sekawan berkumpul, dan kali ini mereka berkumpul di samping lapangan basket. Mereka sedang ngobrol dengan santai sambil makan ice cream. Bo Ram masih mendesak Ha Min untuk mengaku sebagai orang yang menulis di papan mading. Dan Ha Min masih saja memberikan jawaban tidak pasti.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 2 bagian 1.

Baca Juga: A-Teen Episode 1: Tidak Ingin Menjadi Biasa (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.