A-Teen Episode 2: Setiap Orang Memiliki Dua Sisi (2)

oleh -28 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 2 dari Drama A-Teen Episode 2. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 2 Bagian 2

Kim Ha melihat wajah Do Ha yang muram dan bertanya ada apa? Do Ha hanya tersenyum dan mengatakan tidak ada apa-apa.

Pas sekali, anggota tim basket lewat dan membicarakan dua orang Hana di kelas 2-3. Mereka memuji Hana yang berambut cokelat itu cantik (Kim Ha), sementara yang lain menyebut Hana berambut hitam dan pendek (Do Ha) adalah tipe-nya tetapi Hana rambut pendek terlalu galak.

“Kalian. Jangan bicara di belakang orang lain,” tegur Ha Min.

Dan anggota itu langsung menundukkan kepala minta maaf pada Ha Min.

“Hey! Kenapa kalian minta maaf padanya? Kau harus mengatakannya padaku,” tegur Do Ha. “Dan aku bukan yang berambut hitam. Aku Do Hana. Maukah kalian menyebutkan nama keluargaku? Ini membingungkan.”

Dan para anggota tim itu langsung ketakutan dan menundukkan kepala minta maaf. Hana dkk langsung bubar.

Malam hari,

Bo Ram, Do Ha dan Kim Ha hangout bersama. Bo Ram masih kesal mengingat tingkah para anggota tim basket tadi yang membandingkan Kim Ha dan Do Ha, seakan-akan mereka tampan saja.

Do Ha mengeluarkan gantungan kunci dari tas-nya dan Bo Ram langsung memuji gantungan itu yang sangat lucu. Do Ha senang mendengarnya, dia sengaja membelinya tiga untuk di berikan pada Bo Ram dan Kim Ha serta untuknya.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 2 bagian 2.

Baca Juga: A-Teen Episode 1: Tidak Ingin Menjadi Biasa (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.