A-Teen Episode 2: Setiap Orang Memiliki Dua Sisi (3)

oleh -18 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 3 dari Drama A-Teen Episode 2. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 2 Bagian 3

Kim Ha kemudian berterimakasih pada Do Ha karena merekomendasikan warna lipstik waktu itu, dan dia sangat menyukainya. Mendengar perkataan Kim Ha, membuat Do Ha teringat saat tadi di sekolah mendengar dua siswi yang membicarakannya mengikuti Kim Ha dari warna lipstik hingga dompet.

Dan dia kemudian melihat di meja, dimana dompet Kim Ha dan Bo Ram mirip seperti punyanya. Lipstik dan dompet itu Do Ha yang rekomendasikan pada Kim Ha dan Bo Ram. Jadi, dia tidak mengikuti Kim Ha sama sekali.

Bo Ram berharap kalau mereka bisa masuk universitas yang sama. Kim Ha juga berharap demikian. Tetapi, Bo Ram sadar kalau nilai akademik nya pasti tidak akan bisa masuk universitas yang sama seperti Kim Ha. Kim Ha menyarankan agar mereka tinggal bersama jika sudah berusia 20 tahun. Bo Ram tidak bisa karena dia harus minta izin pada ibunya, dan dia juga harus berlatih agar bisa menjadi gamer pro.

Bo Ram juga mengeluh karena mereka akan melakukan konseling karir besok.

Setidaknya, kamu ingin melakukan sesuatu,” ujar Kim Ha pada Bo Ram.

“Meskipun aku ingin, aku mungkin tidak dapat melakukannya,” balas Bo Ram (maksudnya menjadi gamer pro. Orangtuanya akan melarang).

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 2 bagian 3.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.