A-Teen Episode 2: Setiap Orang Memiliki Dua Sisi (4)

oleh -16 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 2. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 2 Bagian 4

“Mana yang lebih menyebalkan? Antara tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan, dan ingin melakukan apa yang tidak bisa aku lakukan?” tanya Do Ha.

“Hmmm… aku rasa dua-duanya sama,” ujar Bo Ram. “Apa kau ingin melakukan sesuatu?”

“Tidak,” jawab Do Ha dengan cepat.

Esok hari,

Orang punya dua sisi. Itu tidak berarti bahwa kita mengatakan satu hal dan berarti yang lain. Ini lebih seperti perbedaan antara menjadi ringan dan serius.

Do Ha sedang berdiri di depan ruangan guru, menunggu giliran menjalani konseling karir. Sambil menunggu, dia melihat foto di ponselnya, foto gambar yang selama ini di buatnya. Do Ha ternyata suka menggambar.

Pas sekali Shi Woo lewat dan melihatnya dari belakang. Dia bertanya apa Do Ha ingin kuliah jurusan seni? Dengan gugup, Do Ha membantah hal itu dan langsung menyimpan ponselnya.

Do Ha kemudian bertanya apa Shi Woo juga akan menjalani konseling? Shi Woo membenarkan. Do Ha penasaran dengan rencana karir Shi Woo di masa depan. Dan Shi Woo dengan tenang memberitahu kalau dia akan masuk universitas dengan hasil KSAT-nya. Dan pembicaraan berakhir begitu saja dengan canggung.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 2 bagian 4.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.