A-Teen Episode 20: Ujian (1)

oleh -46 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 20. (IND)

Prolog

Do Ha dan Kim Ha terlibat perdebatan.

“Beritahu mereka kalau aku tidak mencurinya,” ujar Do Ha.

“Bagaimana aku tahu? Entah kau yang mencuri atau bukan,” balas Kim Ha.

Alur Cerita A-Teen Episode 20 Bagian 1

Do Ha berbincang dengan Shi Woo, dia memberitahu kalau ujian kali ini, nilainya harus tinggi. Itu karena dia bertaruh dengan ibunya, jika nilainya tinggi, ibunya akan mengizinkannya untuk ikut les seni. Shi Woo senang mendengarnya.

Bo Ram dan Gi Hyun menggoda mereka karena telah menjadi pasangan terpanas di sekolah. Bahkan banyak orang yang memfoto mereka dan men-tag mereka. Bo Ram menyuruh mereka untuk segera meresmikan hubungan mereka saja.

Melihat keadaan yang tidak aman, Shi Woo mengajak Do Ha untuk bermain basket saja bersamanya.

Do Ha dan Bo Ram belajar keras untuk ujian. Dan Kim Ha mengabaikan mereka, seolah mereka tidak pernah berteman. Pas sekali, Gi Hyun datang dan memberikan coklat untuk Bo Ram. Saat Gi Hyun sudah pergi, Bo Ram membagikan cokelat untuk Do Ha, dan satu lagi untuk Do Ha berikan pada Kim Ha.

Do Ha memberikan cokelat itu pada Kim Ha, dan Kim Ha menolak. Do Ha memberitahu kalau cokelat itu dari Bo ram.

“Maksudku, kalau aku makan cokelat, aku selalu sakit perut. Aku harus berhasil dalam ujian kali ini,” tolak Kim Ha dengan alasan.

Do Ha mengerti dan tidak memaksa lagi.

Setiap orang merasa gelisah.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.