A-Teen Episode 20: Ujian (2)

oleh -25 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 2 dari Drama A-Teen episode 20. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 20 Bagian 2

Dan seperti biasa, sebelum ujian, Kim Ha selalu makan almonds, mengikat rambut dan membawa catatan ujian. Tetapi, ternyata, catatan ujian Kim Ha hilang. Kim Ha membongkar tas dan laci mejanya, tetapi buku catatannya tidak ketemu.

Ujian di mulai,

Dan hasilnya di bagikan. Hasil ujian Do Ha kali ini bagus, dan Do Ha tentu senang.

Hasil ujianku  tidak bagus. Tidak seperti nilai terakhir.

Kim Ha menangis karena nilai ujiannya buruk. Semua teman sekelas tentu khawatir karena Kim Ha menangis.

Kim Hana itu pintar. Tidak seperti Do Hana.

Tangis Kim Ha semakin keras. Dia memberitahu teman sekelas kalau buku catatannya hilang. Dan anehnya, semua malah melihat ke arah Do Ha dan Bo Ram, dengan pandangan menuduh. Do Ha jelas tidak nyaman dan mengajak Bo Ram untuk pulang saja.

Tetapi, teman-teman sekelas malah semakin menggosipi Do Ha dan Bo Ram yang tidak peduli pada Kim Ha.

Bo Ram dan Do Ha ke café dan minum jus. Ia membahas mengenai kejadian di kelas tadi, mengenai teman – teman sekelas yang mencurigai Do Ha. Bo Ram merasa kalau mereka harus menegaskan pada teman-teman sekelas, kalau bukan dia atau Do Ha pelakunya. Dia merasa tidak adil di tuduh seperti itu.

“Aku bisa membela diri, tapi mungkin akan membuat Kim Hana kesulitan,” ujar Do Ha, masih mengkhawatirkan Kim Ha.

Bo Ram kemudian mengajak Do Ha kembali ke sekolah, karena dia lupa membawa tasnya. Do Ha mengeluh karena Bo Ram bisa lupa bawa pulang tas, tetapi dia tetap menemani Bo Ram kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.