A-Teen Episode 20: Ujian (3)

oleh -62 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 3 dari Drama A-Teen episode 20. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 20 Bagian 3

Kim Ha dan yang lain masih belum pulang. Kim Ha sudah sedikit tenang. Dan karena itu, mereka mulai menjelek-jelekan Do Ha dan Bo Ram yang tidak peduli dengan Kim Ha yang menangis tadi. Dan pas sekali, Do Ha dan Bo Ram balik.

“Apa kau yakin bukan Do Hana yang mencurinya?”

“Hmm… entahlah,” jawab Kim Ha.

Aku tidak pernah menyangka ini terjadi di antara kita. Narasi Do Hana.

“Hei! Apa yang kau katakan? Beritahu mereka bukan aku yang mencurinya,” marah Do Ha, karena jawab Kim Ha tadi bisa membuat orang-orang salah paham kalau dia mencuri buku catatan Kim Ha.

“Apa?”

“Kau tahu, bukan aku yang mencurinya.”

“Huh. Bagaimana aku tahu? Entah kau yang mencuri atau bukan. lagi pula, nilai ujianmu bagus,” jawab Kim Ha dengan nada menuduh.

“Itu tidak ada hubungannya dengan buku catatanmu.”

“Bukuku hilang. Ujianku jadi kacau. lagi pula, ujianmu bagus,” ujar Kim Hana menuduh. “ Hubungan kita sekarang tidak baik. Dan … kau tahu buku catatan itu bagian dari kutukanku.”

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.