A-Teen Episode 20: Ujian (5)

oleh -49 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 5 dari Drama A-Teen episode 20. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 20 Bagian 5

Bo Ram pulang dengan Gi Hyun. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena lupa membawa tas hingga membawa Do Ha kembali ke kelas dan bertengkar dengan Kim Ha.

“Tapi Kim Hana berbohong, wajar kalau Do Hana marah,” ujar Gi Hyun.

“Do Ha biasanya tidak marah untuk alasan sepele. Dia mungkin kecewa. Dia memang tidak pintar tetapi ramah. Terkadang, dia mengatakan dengan lugas dan itu menyakiti orang lain. Tapi, dia tidak bermaksud.”

Gi Hyun kemudian bertanya asal mulanya pertengkaran itu, dan Bo Ram menjelaskan kalau itu karena buku catatan Kim Ha menghilang. Gi Hyun bergumam kalau Shi Woo menemukan buku catatan dengan nama Hana, dan hendak mengembalikannya tadi pada mereka, tapi mereka tidak ada tadi.

Epilog,

Dua orang pemuda menemukan buku catatan dengan nama Hana di bangku taman. Dan pas sekali Shi Woo lewat, jadi mereka memberikan buku itu pada Shi Woo, karena Shi Woo dekat dengan Do Hana dan Kim Hana. Melihat buku itu, Shi Woo sudah bisa langsung menebak kalau itu punya Kim Hana.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.