A-Teen Episode 21: Teman (4)

oleh -29 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 4 dari Drama A-Teen episode 21. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 21 Bagian 4

Berita mengenai Do Hana dan Kim Hana yang bertengkar muncul di fp sekolah. Do Ha mengirim pesan pada admin, untuk menghapus foto itu.

Do Ha berusaha tidur, tetapi tidak bisa. Dia merasa sedih dengan yang terjadi hari ini.

Esok hari,

Do Ha datang sekolah, dan para murid masih menggosipkan pertengkaran Do Ha dan Kim Ha kemarin. Dan sejak saat itu, Kim Ha tidak masuk sekolah. Bo Ram merasa khawatir, di tambah Kim Ha tidak menjawab teleponnya. Do Ha bersikap tidak peduli, tetapi tetap saja dia khawatir.  

Karena Kim Ha yang tidak kunjung masuk selama berhari-hari, Bo Ram membujuk Do Ha untuk pergi menjenguk Kim Ha. Do Ha awalnya tidak mau, tapi, tetap saja dia memikirkan Kim Ha.

Do Ha bahkan menangis di kamarnya, karena hubunganya dengan Kim Ha menjadi seperti ini.

Dan Kim Ha, di rumahnya juga menangis. Menyesal atas semuanya. Atas kesalahannya dan juga perkataannya yang menyakiti Do Hana.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.