A-Teen Episode 22: Belum Terlalu Jauh (1)

oleh -40 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 22. (IND)

Prolog

Bo Ram dan Do Ha berada di depan sebuah pintu apartemen.

“Kau yakin ini rumahnya?” tanya Do Ha.

“Ya.”

Dan pintu rumah terbuka, Kim Ha yang membukanya dan terkejut melihat mereka.

Alur Cerita A-Teen Episode 22 Bagian 1

Bo Ram dan Do Ha menemui guru wali kelas, dan memohon agar di berikan alamat Kim Ha karena merasa khawatir Kim Ha tidak masuk sekolah beberapa hari dan bahkan tidak mengangkat teleponnya. Guru heran juga karena mereka akrab dengan Kim Ha, tapi bisa tidak tahu alamat rumah Kim Ha. Dan guru memberikan alamat rumah Kim Ha.

Pulang sekolah, mereka langsung menuju rumah Kim Ha sesuai dengan alamat yang di berikan. Dan rumah Kim Ha ternyata sangat jauh.

Kami pergi sangat jauh, dan lebih jauh lagi. Jalanannya juga tidak nyaman. Kami harus melaluinya untuk bertemu Hana.

Dan akhirnya mereka tiba di sebuah apartemen sederhana. Bo Ram menekan bel rumah, tetapi tidak ada jawaban. Do Ha mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban juga.

“Kamu yakin ini rumahnya?” tanya Do Ha.

“Ya,” jawab Bo Ram.

Dan pintu rumah terbuka. Kim Ha kaget melihat Do Ha dan Bo Ram di depan rumah mereka. Nenek menyapa mereka, dan Do Ha memperkenalkan diri sebagai teman dari Kim Ha.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.