A-Teen Episode 23: Basket Count (1)

oleh -69 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 23. (IND)

Prolog

Do Ha menemui Shi Woo dan bertanya apa yang ingin Shi Woo katakn.

“Ayo berkencan!”

Do Ha tersenyum kecil mendengarnya.

Alur Cerita A-Teen Episode 23 Bagian 1

Kim Ha sudah masuk sekolah. Dan saat dia berjalan sendiri di taman, beberapa siswa siswi menggosipinya sebagai orang yang bertengkar dengan Do Ha. Dan bahkan Kim Ha menukar namanya, mungkin karena ingin mengubah takdir. Kim Ha jelas merasa tidak nyaman mendengarnya.

Min melihatnya, dia menyapa Kim Ha dengan riang, seolah mereka tidak pernah bertengkar. Ki Hyun melihat mereka, dan menggoda mereka, yang tidak pacaran tetapi sangat dekat. Dia mengajak mereka untuk segera ke lapangan dan melihat pertandingan Shi Woo.

Bo Ram memuji Shi Woo yang sangat keren. Do Ha dan yang lain juga ada di sana dan mendukung Shi Woo.

Shi Woo mendapat kesemaptan untuk melakukan lemparan bebas. Dan sesaat sebelum dia melempar, matanya bertatapan dengan seorang siswi dari sekolah lawan yang sedang mengambil foto. Mereka saling bertatapan.

Flashback

Saat dulu, Shi Woo entah kenapa menerima hukuman dan bokongnya di pukuli dengan kayu. Siswi itu melihatnya dari luar dan tampak bersalah. Tetapi, dia tidak berani masuk.

End

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.