A-Teen Episode 3: Kau, Aku dan yang Lain (1)

oleh -38 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 1 dari Drama A-Teen Episode 3. (IND)

Bo Ram sedang berjalan pulang dengan Kim Ha, Do Ha dan Gi Hyun. Tetapi, Bo Ram sibuk dengan ponselnya, dan tiba-tiba berhenti berjalan. Dengan wajah sedih, dia memberitahu kalau pacarnya selingkuh.

Alur Cerita A-Teen Episode 3 Bagian 1

Mereka berada di café. Dan Gi Hyun benar-benar emosi karena Bo Ram di selingkuhi. Saking emosinya, dia sampai memarahi Bo Ram karena bisa menyukai si brengsek itu.

Saat Gi Hyun sedang mengomel, Do Ha mendapat pesan dari Ha Min yang mengingatkanna untuk datang belajar kelompok besok. Do Ha jadi teringat yang Ha Min katakaan saat di sekolah : “Hana-ah. Kenapa kita tidak belajar kelompok? Sebentar lagi kita akan ujian.”

Bo Ram menangis karena di selingkuhi. Do Ha dan Kim Ha berusaha menenangkan Bo Ram. Kim Ha bahkan sampai ikut menangis dan meminta Bo Ram untuk tidak menangis lagi. Gi Hyun sampai kesal dan heran dengan persahabatan wanita. Tetapi, dia mengejek Do Ha yang tidak ikut menangis.

“Aku menangis dalam hati,” jawab Do Ha.

Tetapi, Gi Hyun kemudian penasaran, bagaimana mereka bisa menjadi teman?

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 3 bagian 1.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.