A-Teen Episode 3: Kau, Aku dan yang Lain (3)

oleh -16 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 3 dari Drama A-Teen Episode 3. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 3 Bagian 3

Dan Gi Hyun cukup senang dengan hal itu. Dan ternyata tidak hanya itu, merka membanjiri medson Da Hyuk dengan berbagai kata yang intinya Da Hyuk itu tukang selingkuh.

Tetapi, Bo Ram masih tampak muram. Karena itu, Kim Ha menyarankan untuk pergi ke Sinchon mumpung hari ini dia dan Ha Min tidak ada jadwal les. Dan semuanya setuju.

Dan semuanya sibuk bermain di game center. Bo Ram juga sudah tidak dapat sedih. Do Ha sebagai juru foto mereka, sibu memotret dan mengupload-nya di medsos. Semuanya bersenang-senang.

Terakhir mereka membuat foto lucu di restoran. Semua berpose dengan tampang yang jelek. Saat melihat hasil fotonya, Bo Ram tertawa melihat pose wajah Do Ha yang sangat lucu. Dia sampai memperbesar foto wajah Do Ha dan meperlihatkannya ke yang lain, dan hal itu membuat Shi Woo tersenyum. Semuanya cukup terkejut melihat Shi Woo tersenyum padahal selama ini tampak seperti robot tanpa ekspresi.

Bo Ram kemudian bertanya alasan mereka mengambil banyak foto dan mengupload-nya ke medsos. Ha Min menjelaskan kalau Do Ha menguploadnya agar si Da Hyuk itu menyesal melihat Bo Ram yang masih baik-baik saja walau tanpa dia.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 3 bagian 3.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.