A-Teen Episode 3: Kau, Aku dan yang Lain (4)

oleh -48 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 3. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 3 Bagian 4

Selesai makan, mereka pergi ke minimarket untuk membeli ice cream. Dan Ha Min serta Shi Woo pergi ke kamar mandi. Jadi, hanya mereka berempat yang membeli ice cream. Ternyata, si kasir minimarket mengenali mereka sebagai teman Shi Woo dan Ha Min.

“Eh, bagaimana kau mengenal kami?” tanya Gi Hyun.

“Aku kakak teman kalian,” jawab si kasir.

Dan saaat melihat wajah si penjaga, Bo Ram langsung terpesona. Bo Ram bahkan tersenyum sangat manis dan malu-malu pada kasir itu.

Selesai memilih ice cream, mereka duduk di kursi yang ada di luar mini market. Bo Ram memuji si kasir yang sangat tampan. Gi Hyun sampai geleng-geleng kepala karena Bo Ram mudah kali jatuh cinta.

“Dia kakaknya siapa?” tanya Do Ha penasaran.

“Dia kakaknya Min, karena hanya Min yang punya kakak,” jawab Gi Hyun. “Bagaimana bisa kau jatuh cinta pada kakaknya temanmu sendiri? Kau tidak punya malu.”

Tetapi, Bo Ram tidak peduli.

Dan hari sudah semakin malam, Bo Ram pulang berjalan kaki bersama dengan Do Ha dan Kim Ha. Dia merasa sangat senang dan berterimakasih pada Do Ha dan Kim Ha karena sudah menghiburnya. Dan walau dengan kepribadian mereka, alasan itulah yang membuat mereka menjadi sahabat.

Epilog

Maret, Awal semester baru

Shi Woo masuk ke dalam kelas dengan gaya kaku-nya. Dan Ha Min serta Gi Hyun langsung menatapnya dengan pandangan waspada. Mereka mencoba menyapa Shi Woo, tetapi Shi Woo hanya menatap mereka.

“Mau ke kantin bareng?” tanya Gi Hyun.

Dan Shi Woo menggangguk canggung. Begitulah mereka menjadi berteman.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 3 bagian 4.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.