A-Teen Episode 5: Hari yang Beruntung (2)

oleh -17 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 2 dari Drama A-Teen Episode 5. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 5 Bagian 2

Tetapi, Do Ha langsung membalas, mengingatkan Bo Ram yang berkhianat dengan pergi meninggalkannya untuk bermain game bersama Gi Hyun. Bo Ram langsung berkata kalau kali ini mereka akan belajar keras dan mengajak Do Ha untuk belajar di café. Kim Ha menyarankan agar belajar di perpus saja, tetapi Bo Ram dan Gi Hyun langsung menolak karena perpus terlalu sepi.

Dan Do Ha menolak untuk belajar bersama dengan Bo Ram dan Gi Hyun. Gi Hyun langsung mengajak Bo Ram untuk pergi ke warnet.

Tetapi, pada akhirnya mereka tetap belajar bersama dan bahkan mengupload-nya ke medsos. Kim Ha tersenyum melihat foto itu. Dan dia pergi ke perpus untuk belajar bersama dengan Ha Min.

Mereka mulai berbincang, khas murid pintar, berbincang mengenai pelajaran dan les.

Setiap orang punya kutukan. Sebagian orang mengatakan kutukan adalah tentang sikap. Ada yang bilang kutukan adalah sesuatu yang harus di pecahkan. Bagiku, kutukan artinya tindakan pengecekan.

Kim Ha mengikat rambutnya dan mulai menandai setiap halaman buku dengan spidol.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 5 bagian 2.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.