A-Teen Episode 5: Hari yang Beruntung (3)

oleh -43 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 3 dari Drama A-Teen Episode 5. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 5 Bagian 3

Kim Ha pergi ke sekolah. Tetapi, sebelum itu, dia pergi ke supermarket untuk berbelanja. Dia mempunyai semacam kekhawatiran atau ‘ritual’ dimana jika dia ingin hari ini ujiannya sukses, dia harus makan almond di pagi hari, mengikat rambut dan membawa notebook. Dia selalu berkata dalam hatinya “Aku selalu memeriksa satu-persatu. Jangan membuat kesalahan”.

Kim Ha membeli almond, dan kasir itu menyadari kalau Kim Ha selalu membeli almond selama periode ujian. Kim Ha membenarkan, karena itu wajib. Kasir kemudian mengingatkan mengenai kopi, dan Kim Ha langsung ingat dia harus minum kopi di pagi hari. Dia berterimakasih karena kasir sudah mengingatkannya. (ini kasir yang di duga sebagai kakak Ha Min).

Di dalam kelas, sebelum ujian dimulai, Kim Ha mempelajari ulang semua pelajaran. Sementara Bo Ram dan Do Ha belajar bersama, dimana Do Ha mengajukan pertanyaan yang kira-kira keluar dan Bo Ram mencoba menjawabnya. Bo Ram salah menjawab dan beralasan karena dia belum mempelajari halaman 196. Kim Ha mendengarnya dan langsung memeriksa halaman yang sedang di pelajarinya, 169. Kim Ha menandai halaman itu dengan melipatnya dan menulis sesuatu di halaman itu dengan spidol.

Kata Francis Bacon. Bukti terbaik adalah pengalaman.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 5 bagian 3.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.