A-Teen Episode 5: Hari yang Beruntung (4)

oleh -30 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 5. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 5 Bagian 4

Saat Kim Ha hendak menyimpan buku di bawah meja, dia tanpa sengaja menjatuhkan buku dan tanpa sengaja terinjak oleh siswa yang lewat di samping meja-nya.

Mereka yang telah mengalami kutukan, sangat yakin itu akan baik-baik saja, jika kita menghindari hal buruk.

Ujian di mulai…

Kim Ha tampak sangat tegang dan gugup karena buku nya yang tanpa sengaja terinjak tadi, seolah itu pertanda buruk.

Itu adalah kutukan. Apa yang ingin di periksa orang bukan hal – hal tertentu tetapi hal – hal yang tidak pasti. Hal-hal yang tidak pasti membuat kita merasa cemas.

Kertas ujian di bagikan dan tertulis kalau ujian di ambil dari materi di buku hingga halama 196. Kim Ha tampak terkejut.

Ujian sudah selesai, dan Ha Min serta Gi Hyun dan Shi Woo ke kelas Kim Ha dkk. Kim Ha sedang menangis karena dia tidak mempelajari halaman 196 dan ternyata halaman itu muncul di soal ujian. Gi Hyun mengeluh mengenai Kim Ha yang menangis karena tidak mempelajari halaman itu padahal Kim Ha hanya salah menjawab satu pertanyaan.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 5 bagian 4.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.