A-Teen Episode 6: Kadang Bertindak Sembrono (1)

oleh -47 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 1 dari Drama A-Teen Episode 6. (IND)

Prolog

Gi Hyun bertengkar dengan Shi Woo di lapangan basket indoor. Dan Ha Min berusaha melerai mereka. Dan guru Choi Woong melihat pertengkaran mereka.

Alur Cerita A-Teen Episode 6 Bagian 1

Gi Hyun sedang bercengkerama dengan teman-teman sekelasnya. Shi Woo masuk dengan raut marah, dan Gi Hyun menyapanya dengan riang sambil menyebut Shi Woo sebagai mantan pemain basket. Shi Woo tidak suka mendengarnya, dia marah karena Gi Hyun mendaftarkan namanya sebagai orang yang ikut bertanding basket. Dia tidak mau bermain basket dan menyuruh Gi Hyun untuk pergi menghapus namanya.

Gi Hyun berusaha membujuk Shi Woo, tetapi Shi Woo tidak peduli. Dia mau namanya di hapuskan dari daftar.

Gi Hyun pergi ke kelas Kim Ha dkk. Dia menunjukkan foto yang Bo Ram posting dimana Bo Ram berpose dengan guru Choi Woong. Bo Ram cuek saja. Do Ha kemudian bertanya kenapa Gi Hyun sendirian? Dimana Shi Woo dan Ha Min?

“Tidak bisa aku sendirian?” marah Gi Hyun.

Dan mereka jelas kaget karena Gi Hyun tiba-tiba marah. Gi Hyun kemudian bertanya apa kelas Kim Ha ada membentuk tim basket? Kim Ha menjawab tidak, karena tidak ada yang mau bermain basket dari kelas mereka, jadi sebagai gantinya mereka akan menyemangati kelas Gi Hyun.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 6 bagian 1.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.