A-Teen Episode 6: Kadang Bertindak Sembrono (2)

oleh -39 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 2 dari Drama A-Teen Episode 6. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 6 Bagian 2

Kim Ha dkk mulai semangat membahas mengenai seragam kelas mereka, dan Gi Hyun memilih pergi dengan kesal. Bo Ram kesal juga melihat tingkah Gi Gyun. Kim Ha berusaha mengalihkan topik dengan menanyakan persiapan Bo Ram dalam pertandingan game nanti.

Gi Hyun berlatih basket bersama yang lain. Dan Ha Min memperhatikan latihan mereka. Gi Hyun beristirahat dan mengeluh pada Ha Min kalau tim nya sangat buruk dalam bermain. Ha Min membenarkan, dan menyuruh Gi Hyun untuk menyerah saja. Gi Hyun tidak mau.

Kenapa?

Karena guru Choi Woong memberitahu kalau hadiah dari pertandingan basket adalah uang. Mendengar hadiahnya adalah uang, Gi Hyun langsung semangat mendaftarkan nama Shi Woo, yang adalah mantan pemain basket.

Shi Woo menemui guru Choi Woong dan meminta agar namanya di hapuskan dari daftar pemain basket. Guru Choi Woong menjawab tidak bisa karena dia sudah mengirimkan daftarnya ke panitia. Dan jika Shi Woo tidak mau bermain, maka harus mencari pengganti atau menyuruh tim untuk menyerah.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 6 bagian 2.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.