A-Teen Episode 6: Kadang Bertindak Sembrono (3)

oleh -30 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 3 dari Drama A-Teen Episode 6. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 6 Bagian 3

Gi Hyun masih berbincang dengan Ha Min. Ha Min merasa kalau hadiah uang yang akan Gi Hyun terima pasti kecil karena harus di bagi lagi, lebih baik ikut lomba gamer seperti Bo Ram.

Shi Woo datang ke lapangan basket dengan marah. Kemudian, Gi Hyun menyambutnya dengan melemparkan bola basket, dia mengira Shi Woo sudah berpikir dan mau bermain. Akan tetapi, Shi Woo malah melempar bola dengan marah dan memberitahu kalau namanya sudah tidak bisa di hapus dari daftar.

“Ya sudah, main saja. Kamu adalah mantan pemain basket,” ujar Gi Hyun dengan santainya.

“Siapa…,” suara Shi Woo meninggi dan menarik perhatian semua orang. “Siapa yang mengizinkan kamu memberitahu orang-orang tentang hal itu?” marah Shi Woo.

“Apa ini rahasia? Aku tidak tahu.”

“Jika tidak tahu, jaga mulutmu. Atau hapus namaku dari daftar,” tegas Shi Woo dan beranjak pergi.

Gi Hyun merasa kesal, “HEI! Jaga mulutmu juga. Kenapa kau sombong sekali? Kau tidak bisa bermain ketika temanmu minta? Apa itu menyakiti harga dirimu?”

“Tutup mulutmu.”

“Aku minta maaf,” ujar Gi Hyun dengan nada remeh. “Aku pikir kamu akan bermain jika aku menulis nama mu.”

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 6 bagian 3.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.