A-Teen Episode 6: Kadang Bertindak Sembrono (4)

oleh -11 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 6. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 6 Bagian 4

Ha Min berusaha meminta Gi Hyun untuk berhenti bicara. Tetapi, Gi Hyun terus menyerocos dan merasa kesal karena Shi Woo berteriak padanya. Dia juga merasa malu karena di teriaki di depan umum seperti ini. Shi Woo jelas marah mendengarnya, dan hampir memukul Gi Hyun. Untungnya guru Choi Woong masuk dan menyuruh mereka bubar karena lapangan akan di pakai latihan oleh tim lain.

Ha Min bicara dengan Shi Woo. Ha Min memberitahu kalau Gi Hyun tidak tahu alasan Shi Woo tidak mau bermain basket dan karena itu mendaftarkan Shi Woo agar bisa memenangkan hadiah uang. Jadi, Shi Woo harus memilih, memberitahu Gi Hyun alasannya tidak mau bermain atau memberi Gi Hyun hadiah uang dari uang saku Shi Woo.

“Dia tampak sangat kecewa,” ujar Ha Min.

Jika aku mengatakan apa yang tidak ku inginkan, karena tidak ingin temanku kecewa. Itu tidak masuk akal. Narasi Shi Woo.

Dia adalah pria yang berperilaku sembrono.

“Alasan yang ku bilang tadi bohong. Kau suka basket, karena itu Gi Hyun memasukkan namamu sebagai daftar pemain.”

Shi Woo pergi ke warnet untuk bermain game. Dan hanya tersisa satu kursi, dan pas sekali itu di samping kursi Gi Hyun. Bo Ram juga ada di sana, dan heran karena Shi Woo ke warnet padahal biasanya main game di rumah.

“Kakak laki-laki ku menggunakan komputerku,” jawab Shi Woo.

“Kau punya kakak laki-laki?” tanya Bo Ram dan Gi Hyun kompak.

Shi Woo mengangguk. Dan pembicaraan mereka terhenti karena harus fokus battle game. Dan battle itu membuat hubungan Gi Hyun dan Shi Woo membaik. Gi Hyun juga tidak memaksa Shi Woo memberitahu alasannya tidak mau main basket, karena dia yakin Shi Woo akan memberitahunya suatu hari nanti.

Benar, nanti.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 6 bagian 4.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.