A-Teen Episode 7: Remaja Punya Dunia Sendiri (1)

oleh -19 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 1 dari Drama A-Teen Episode 7. (IND)

Prolog

Ha Min dan Shi Woo berdiri di depan meja Do Ha.

“Apakah kamu ingin ku telepon?” tanya Ha Min.

“Dia bertanya kepadaku,” tegas Shi Woo.

Alur Cerita A-Teen Episode 7 Bagian 1

Shi Woo berangkat sekolah, dan dia tiba pukul 07.25 pagi. Saat dia datang, belum ada siapaun di kelasnya. Dan Shi Woo sudah mengeluarkan buku dan peralatan tulisnya, dan duduk dengan rapi seorang diri.

Jam sudah pukul 08.00. Shi Woo melihat keluar jendela dan tampak para siswa sedang berlarian di tengah lapangan. Termasuk Do Ha dan Bo Ram.  Bo Ram menarik tangan Do Ha agar belari kencang agar tidak terlambat. Do Ha tidak peduli karena dia sudah sering terlambat.

Gi Hyun memberitahu kalau orang yang datang terlambat selalu punya jadwal sendiri.

Dan benar, Do Ha selalu datang jam 08.00. Awalnya Do Ha terlambat bersama dengan Bo Ram, tetapi akhirnya dia selalu terlambat sendirian.

Gi Hyun sampai kagum karena Do Ha selalu tiba di sekolah dalam waktu yang sama. Dan Do Ha sudah mempunyai banyak catatan karena terlambat.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 7 bagian 1.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.