A-Teen Episode 8: Angka Genap dan Ganjil (4)

oleh -36 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 8. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 8 Bagian 4

Kim Ha tidak ingin tampak tidak tahu hal itu, jadi dia berpura-pura lupa kalau Bo Ram dan Do Ha ada memberitahunya mulai les hari ini. Gi Hyun kemudian bergosip mengenai ada seorang pria yang ingin mengajak Do Ha kencan. Gi Hyun memuji Do Ha yang punya pesona dan bisa menarik perhatian orang lain, walaupun ada Kim Ha yang sangat cantik. Kim Ha tidak nyaman mendengarnya, dan berkata kalau Do Ha lah yang lebih cantik, dan dia langsung pamit pergi.

Shi Woo tampak kesal mendengarnya. Gi Hyun jelas bingung.

Aku mencoba buntuk menemukan kapan luka ini di mulai.

Kim Ha melakukan chatting grup. Dia berkata ingin ikut shopping bersama mereka karena kelasnya di batalkan. Do Ha langsung membalas dengan meminta maaf, dia lupa harus menghadiri kelas hari ini. Dan Bo Ram menimpali. Mereka berjanji aka pergi bersama besok.

Esok hari,

Kim Ha dalam perjalanan ke sekolah dan berjumpa dengan Gi Hyun. Mereka berbincang santai. Kim Ha memberitahu kalau dia akan nonton dengan Bo Ram dan Do Ha hari ini.

“Hari ini lagi? Wow, tiket bioskop mahal. Mereka kaya,” ujar Gi Hyun.

“Oh, apakah mereka menonton film?” tanya Kim Ha dengan kecewa.

“Bukankah mereka memberitahumu?” tanya Gi Hyun balik.

Angka ganjil. Bilangan bulat yang menyisakan sisanya.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 8 bagian 4.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.