A-Teen Episode 9: Akan Sedih Jika Sendirian (2)

oleh -54 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 2 dari Drama A-Teen Episode 9. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 9 Bagian 2

Hanya satu hari lagi untuk mereka.

Bo Ram dengan kesal bangkit berdiri dan berkata akan belajar dengan giat. Tetapi, kakaknya malah menyindirnya yang membawa tas besar ke sekolah, padahal tidak akan pernah berhasil.

Tapi ini adalah hari yang menyedihkan bagiku.

Bo Ram pergi ke sekolah dengan perasaan dongkol.

Di sekolah, Bo Ram sibuk mencari di internet mengenai kebencian terhadap kakak. Do Ha bertanya pada Kim Ha mengenai acara Kim Ha hari ini dan mengingatkan janji mereka untuk jalan jalan hari ini. Kim Ha meminta maaf karena dia sudah punya janji, dan lupa. Bo Ram dan Do Ha sedikit sedih karena mereka ingin nonton film animasi bersama dengan Kim Ha.

Kim Ha jadi teringat obrolan nya dengan Gi Hyun bahwa kemarin Do Ha dan Bo Ram sudah nonton film bersama.

Bo Ram bertaya dengan siapa Kim Ha berjanji. Dia menggoda Kim Ha yang sepertinya janji dengan pria. Tetapi, Kim Ha hanya diam tanpa merespon.

Bo Ram dalam perjalanan pulang. Dan tanpa sengaja dia melihat Kim Ha bersama dengan Ha Min di taman. Bo Ram langsung memotret mereka diam-diam.

Seperti itulah Drama A-Teen episode 9 bagian 2.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.