A-Teen Episode 9: AKan Sedih Jika Sendirian (4)

oleh -46 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 9. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 9 Bagian 4

Bo Ram berusaha mengalihkan terus dengan berbicara mengenai acara nonton besok. Tetapi, pertengkaran antara Do Ha dan Kim Ha tidak terelakkan. Do Ha meminta Kim Ha jujur, tetapi Kim Ha balas menyuruh Do Ha jujur kalau dia menyukai Ha Min.

Pas sekali, Ha Min masuk dan memberitahu kalau Hana di panggil wakil kepala sekolah.

Bo Ram jelas kaget karena wakil kepala sekolah itu terkenal genit dengan siswi perempuan. Do Ha bertanya, siapa yang di panggil, Kim Hana atau Do Hana? Tetapi, Ha Min juga tidak tahu, karena yang di sebut hanya Hana.

Kim Ha merasa itu untuk dia, jadi dia mau pergi. Tetapi, Do Ha ikut serta, karena tidak jelas siapa yang di cari.

Bo Ram menghela nafas melihat sikap dingin mereka.

Bo Ram menunggu di depan ruangan wakil kepsek dengan cemas. Tidak lama, Do Ha dan Kim Ha keluar. Bo Ram langsung bertanya keadaan mereka, dan mereka bilang tidak ada yang terjadi karena mereka bersama. Bo Ram merasa lega dan menyarankan untuk membawa Shi Woo, Ha Min atau Gi Hyun lain kali jika di panggil lagi sama wakil kepsek itu.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.