A-Teen Episode 9: Akan Sedih Jika Sendirian (5)

oleh -20 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 5 dari Drama A-Teen Episode 9. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 9 Bagian 5

Do Ha kemudian pamit untuk ke toilet. Sementara Kim Ha pamit ke kelas. Dan Bo Ram di tinggl sendirian.

Bo Ram mendapat pesan dari ibunya untuk pulang lebih awal untuk melakukan upacara peringatan (kematian). Bo Ram menghela nafas membaca pesan itu. Padahal ibunya punya 3 anak, tetapi selalu dia yang di suruh untuk membantu. Bo Ram sangat kesal.

Kata orang, kamu setidaknya akan berada di tengah jika kamu tetap diam.

Bo Ram menelpon ibunya meminta agar boleh pulang telat karena dia ingin berlatih menjadi gamer pro. Ibu tidak peduli dengan alasan Bo Ram, karena menjadi gamer pro tidak perlu belajar untuk masuk universitas, dia menyuruh Bo Ram untuk cepat pulang membantunya menyiapkan acara peringatan.

Gi Hyun mendengar perdebatan Bo Ram dan ibunya di telepon, jadi selesai Bo Ram menelpon, dia memberitahu kalau dia yang akan membayari Bo Ram bermain hari ini. Bo Ram sangat senang.

Seperti itulah Drama A-Teen episode 9 bagian 5.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.