A-Teen Episode 9: Akan Sedih Jika Sendiriran (3)

oleh -18 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 3 dari Drama A-Teen Episode 9. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 9 Bagian 3

Esok paginya, Bo Ram menunjukkan foto itu pada Do Ha. Dia yakin kalau Kim Ha dan Ha Min pacaran.

Kim Ha masuk ke kelas. Dan Do Ha membahas mengenai janji nonton mereka, mau di atur kapan lagi? Tetapi, Do Ha langsung bertanya pada Kim Ha bahwa janji Kim Ha kemarin adalah bersama dengan Ha Min?

Kim Ha mencoba membuat alasan, tetapi Do Ha sangat ketus. Hal ini membuat Kim Ha kesal karena seolah Do Ha menuduhnya berbohong. Do Ha membantah bahwa bukan itu maksudnya. Bo Ram menyadari kalau situasi memanas, jadi dia berusaha mengalihkan perhatian dengan mengajak mereka nonto bersama besok.

Kim Ha menolak karena dia ada les besok. Tetapi, Do Ha bisa pergi dengan Bo Ram, mereka selalu bersama dan bersenang-senang. Do Ha tidak suka mendengarnya, karena mereka kan berteman, jadi harus jalan bersama. Kim Ha tetap ngotot kalau dia tidak bisa.

“Yang aku maksud, kenapa tidak bilang kau punya janji dengan Ha Min? kami tidak akan melarangmu keluar dengan Ha Min.”

“Kau juga tidak memberitahuku,” marah Kim Ha.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.