A-Teen Episode 9: Akan Sedih Jika Sendirian (1)

oleh -41 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 1 dari Drama A-Teen Episode 9. (IND)

Prolog

Bo Ram, Do Ha dan Kim Ha bicara bertiga. Do Ha hendak membahas janji nonton mereka kemarin, tetapi belum sempat dia menyelesaikan pertanyaannya, Do Ha sudah langsung berkata kalau kemarin Kim Ha ada janji dengan Ha Min?

“Kedengarannya seperti aku berbohong padamu,” balas Kim Ha dengan kesal.

Papan Mading SMA Seoyeon

Sohn Jaewon! Saya tahu sulit untuk belajar sebagai siswa kelas 12, tapi berhentilah bersikap kejam!

Alur Cerita A-Teen Episode 9 Bagian 1

Bo Ram makan bersama keluarganya yang terdiri dari ibu, kakak dan adik laki-laki. Saat Bo Ram hendak mengambil lauk, ibunya menghalangi sumpitnya dan malah memberikannya untuk kakaknya yang sedang belajar untuk masuk universitas.

Bo Ram berusaha sabar, dengan meminta lauk itu baik-baik, tetapi ibunya menolak memberikan karena Bo Ram tidak pernah belajar dan hanya tidur. Tetapi, ibunya malah memberikan lauk itu pada adik laki-lakinya. Bo Ram sangat kesal karena ibunya pilih kasih.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.