A-Teen Episode 9: Akan Sedih Jika Sendirian (6)

oleh -28 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 6 dari Drama A-Teen Episode 9. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 9 Bagian 6

Tetapi, saat dia masuk ke dalam warnet, Baca jUga: mereka berjumpa dengan adik Bo Ram yang sedang bermain. Bo Ram langsung memukuli kepala adiknya karena ada di warnet, dan adik Bo Ram balas menyindir Bo Ram yang juga tidak pulang. Adiknya tidak peduli walau Bo Ram mengancam akan memberitahu ibu.

Jika aku tetap diam, setidaknya…

Adiknya kemudian bertanya kalau ibu dari tadi mencari Bo Ram.

Esok hari, di sekolah, hubungan Do Ha dan Kim Ha belum membaik. Do Ha mengatakan kalau dia tidak enak perut dan tidak akan makan siang, jadi menyuruh Kim Ha dan Bo Ram makan bersama saja. Kim Ha juga menolak karena dia sedang diet dan menyuruh Do Ha dan Bo Ram makan bersama saja.

Saya berada di tengah, lagi.

Bo Ram berusaha menyembunyikan kesedihannya. Dia bersikap ceria dan mengajak mereka berdua makan, jika tidak, dia juga tidak akan makan.

“Pergi makan dengan Hana. Dia tidak mau makan siang denganku, ku rasa,” ujar Do Ha.

“Aku tidak pernah mengatakannya,” ujar Kim Ha.

Dan mereka kembali berdebat. Dan saat mereka berdebat, Bo Ram mendapat sms dari kakak dan adiknya. Kakaknya marah-marah menuduh Bo Ram memakai hoodie-nya, sementara adiknya menyuruh Bo Ram mengakui bahwa dia yang memakai hoodie kakak, atau kalau tidak dia akan melapor ke ibu melihat Bo Ram kemarin di warnet.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.