Ada Cloud FF7 di Chocobo GP

oleh -89 views
Cloud Chocobo GP

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum peluncuran perdananya, Square Enix mengatakan bahwa Cloud dari Final Fantasy VII akan hadir dalam Chocobo GP. Pemain dapat membuka karakter ini melalui Season 1 Pass. Tidak hanya itu saja, SE sendiri juga membagikan trailer untuk karakter ini. (mrg)

Pada Chocobo GP, Cloud akan mengendarai kendaraannya pada game Final Fantasy VII, yaitu Fenrir. Buster Swordnya juga terlihat berada di punggung Cloud. Walaupun terlihat seperti hiasan saja, namun ternyata pedang ini dapt digunakan untuk menyerang lawan dengan Spinning Slash.

Spinning Slash merupakan ability yang dimiliki oleh Cloud. Ketika bertanding, pemain dapat mengaktifkan ability ini dan mendapat Speed Buff serta menyerang musuh disekitar. Cloud juga memiliki pose kemenangan dimana dia akan berdiri diatas motor dan memutar Buster Swordnya.

Baca juga : Game Simulator Kucing Jalanan, Stray Pastikan Rilis di 2022

Cloud bukan pertama kali hadir dalam serial ini. Karakter ini pertama kali muncul pada game Chocobo Racing untuk platform PlayStation pada tahun 1999 sebagai Secret Character. Dan karakter ini juga tidak begitu sulit untuk dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.