AK-47 Kalashnikov: Film Penemuan Senjata AK-47

oleh -142 views
Source: discdish.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- AK-47 Kalashnikov (terkenal sebagai «Калашников» dalam bahasa Rusia) adalah film Rusia yang menceritakan kebangkitan penemu Mikhail Timofeyevich Kalashnikov. Beliau adalah pencipta salah satu senjata paling terkenal di era modern, senapan serbu AK-47.

Film ini rilis pada Februari 2020 oleh MPI Media Group dan disponsori oleh Kementerian Kebudayaan Rusia. Film ini disutradarai oleh Konstantin Buslov, yang sebelumnya menyutradarai «Небо измеряется » (The Sky is Measured in Miles dalam bahasa Inggris), tentang perancang helikopter dan pilot Mikhail Leontyevich Mil.

Sinopsis AK-47 Kalashnikov

Awal kisah AK-47 Kalashnikov menampilkan seorang anak desa yang dewasa sebelum waktunya (Kalashnikov). Ia sedang mengutak-atik bangku alat. Melompat ke tahun 1941, kita melihat Kalashnikov muda mengoperasikan tank saat terlibat dalam konflik sengit dengan penjajah Jerman selama the Great Patriotic War. Setelah cedera bahu yang parah, Kalashnikov teroaksa mundur dari garis depan dan akhirnya pulang ke daerah asalnya untuk memulihkan diri. Di sinilah takdir Kalashnikov berpapasan dengan komandan lokal di stasiun kereta dan meyakinkan komandan untuk menugaskannya untuk mengembangkan senapan pertamanya.

Dengan bantuan rekan pabrik lokalnya, Kalashnikov berhasil. Setelah menunjukkan produk kepada jenderal regional, Kalashnikov dan desainnya dikirim ke Moskow untuk mengikuti kompetisi pembuatan senjata nasional. Di sana, kami mengetahui bahwa Kalashnikov, karena pendidikan formalnya yang terbatas, tidak dapat menggambar desain yang rumit. Dia mendapat seorang asisten untuk mengatasi hal ini. Asisten ini, Ekaterina, adalah seorang janda muda yang cerdas dan cantik, yang akhirnya Kalashnikov nikahi.

Terlepas dari bakatnya yang jelas, Kalashnikov berkali-kali gagal terpilih senjatanya untuk produksi massal. Di sinilah, selama babak kedua film itu, meskipun agak menyeret, film ini menampilkan dengan baik ketekunan seorang pahlawan saat ia berjuang untuk menjaga mimpinya tetap hidup, terlepas dari semua rintangan. Akhirnya, setelah beberapa kali gagal dan hampir tertangkap karena sesi latihan menembak yang tidak sah, Kalashnikov memenangkan kompetisi senjata api. Setelah itu, produksi senjatanya mulai, dan akhirnya ia mendapatkan anugerah Order of Stalin. Film berakhir dengan Kalashnikov bersama istri dan dua anaknya, dengan bangga kembali ke desa asalnya di wilayah Altai, dekat perbatasan Kazakh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *