,

Aksi Llenn Sang Pink Devil Dalam Game FPS, Sinopsis SAO Alternative Gun Gale Online (2018)

oleh -142 views
Aksi-llenn-sang-pink-devil-dalam-game-FPS-sinopsis-SAO-alternative-gun-gale-online-(2018)
SAO Alternative Gun Gale Online mengisahkan player killer dengan username Llen yang jado dalam membantai musuhny dengan cepat dan mengikuti Squad Jam.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berkat kesuksesan lewat light novel dan adaptasi animenya yang sampai melejit hingga saat ini.  Anime Sword Art Online atau kita singkat SAO ini sukses besar dan mempengaruhi para pecinta anime dan light novelnya tersebut. Baru-baru ini juga SAO menampilkan film layar lebarnya yang terbaru yang berjudul SAO: Progressive pada tahun 2021 tahun kemarin. Bincang-bincang soal SAO, pada artikel kali ini akan mengulas anime yang masih berkaitan dengan SAO yang berjudul SAO Alternative Gun Gale Online atau di singkat GGO berikut ini. (tezz)

Info anime tersebut

SAO Alternative: Gun Gale Online merupakan Anime Tv yang di adaptasikan dari sebuah Light Novel karya Sigsawa Keiichi (Story) dan Kuroboshi Kouhaku (Art) yang di garap oleh studio 3Hz pada tahun 2018 yang berjumlah 12 episode. Anime ini merupakan karya dari Ragawa Marimo. Kemudian anime tersebut di sutradai oleh Sakoi Masayuki (Shinchou Yuusha).

Sinopsis anime SAO alternative gun gale online

Di kutip dari MAL, anime ini menceritakan tentang Kohiruimaki Karen yang merupakan seorang Siswi SMA dengan tubuh tinggi/jangkung. Karena tingginya sampai 183 cm, hal itu membuat ia gugup saat berinteraksi dengan orang lain.

Sampai titik di mana ia mulai mengambil langkah lain untuk berinteraksi dengan orang lain. Ia beralih ke dunia maya untuk melarikan diri. Memulai game demi game dengan harapan terwujud sebagai karakter pendek yang imut, dia akhirnya mendapatkan dirinya yang ideal di dunia Gun Gale Online.

Baca juga: Pakaian Tidak Hanya Untuk Penampilan, Namun Juga Bisa Memberimu Kekuatan! Sinopsis Kill La Kill (2013)

Senang dengan persona barunya, dia mencurahkan waktunya ke dalam permainan sebagai LLENN, avatar yang berbalut warna merah jambu gurun dan seukuran anak kecil,  dan dijuluki “Iblis Merah Muda” yang terkenal tanpa ampun memburu pemain lain di dunia game virtual reality tersebut dan mengambil reward dan mengambil reputasi sebagai legendary kill.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.