Alur Singkat Dr.Romantic Episode 2

oleh -59 views
dr.romantic

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Dr.Romantic Episode 2 – Sejoung saat ini tertidur di ranjang rumah sakit sakit, namun terbangun saat seseorang memasuki kamarnya. Teacher Kim mengatakan padanya bahwa dia mematahkan pergelangan kakinya, namun kekhawatiran sebenarnya pergelangan tangan Seojung. (Dheva)

Bahkan dengan terapi, Seojung mungkin hanya mendapatkan kembali 70 persen dari fungsi sebelumnya. 5 tahun berlalu, Dongju menjadi seorang dokter medis dan lulus ujian spesialis dengan posisi pertama.

Tetapi pada akhirnya terlepas dari keterampilan, kecakapan akdemik di utamakan, itu tidak berarti apa-apa saat anggota baru lain yaitu putra direktur yaitu Dr. Do in-bum. Meskipun Dongju pandai dalam keterampilan, Inbeom selalu merawat VIP.

Kemudian sebuah kesempatan datang kepada Dongju yang tidak dia ketahuia dalah sebuah krisis. Seorang VIP dengan peluang sukses 30% untuk hidup, di percayakan kepada Dongju.

Dongju menolak, namun sebelum pergi, Dr. Do memanggilnya. Dr. Do ingat Dongju merupakan anak muda yang mengamuk, dan menantangnya mengoperasi VIP jika dia ingin bertarung dengan benar untuk menghadapinya. Di ruang operasi, Dr. Do dan Inbum mengawasi Dongju dari atas, namun segera operasi menjadi buruk.

Pada akhirnya operasi berakhir dengan kematian. Dengan terjadinya ini, Dongju di pindahkan ke rumah sakit cabang. Atasannya berjanji membawa Dongju kembali dalam beberapa bulan. Mengemudi ke lokasi baru, Dongju berhenti di depan pos baru di rumah sakit yang tampak sepi.

Ini tempat yang menakutkan sehingga dia bahkan tidak tahu itu rumah sakit dari luar, ini di sebut rumah Sakit Doldam.Dongju tidak bisa masuk ke rumah sakit Doldam. Dia memusutkan minum di bar dan memulai menulis surat pengunduran dirinya.

Namun saat itu, pria di belakangnya tersedak makanan di tenggorokan dan saluran napas tersumbat. Dongju memutuskan bahwa dia mengalami serangan jantung dan dia ingin menggunakan defibrillator.

Namun segera Teacher Kim datang mengatakan kepadanya apakah dia ingin membunuh pria itu. Teacher Kim menyatakan bahwa Dongju tidak boleh minum apabila dia ingin menjadi dokter dan bergumam bahwa inilah mengapa dia dipindahkan menuju pedesaan.

Dengan sombong, Dongju mempertaruhkan lehernya bahwa Teacher Kim tidak akan mungkin mennyelamatkan pasien, dan Teacher Kim menerima tantangan tersebut. Teacher Kim kemudian melakukan Heimlich kepada pasien segera acar besar keluar dari mulut pria tersebut.

Dongju menatap tidak percaya. Teacher Kim meraih Dongju membawanya ke dapur untuk menagih janjinya, dia bersiap untuk memotong pergelangan tangan yang dia anggap sebagai leher Dongju.

Dongju ketakutan segera keluar dari dapur. Setelah melarikan diri, Dongju akhirnya tiba di rumah sakit Doldam. Dongju bertemu Jang Ki-tae. Kitae memperkenalkan dirinya sebagai dokter yang baru dipindahkan, namun Kitae tidak akan mempercayainya tanpa dokumen.

Dongju pada akhirnya tidak bisa menggunakan akomodasi yang di sediakan, dia tertidur di kursi rumah sakit. Esok hari, dia bertemu kembali dengan Seojung yang bekerja di rumah sakit Doldam. Seojung bertanya mengapa dia ada di sini, Dongju mengatakan dia di pindahkan.

Dongju bertanya hal sama dan bertanya-tanya apakah dia di sini selama 5 tahun, dan juga bertanya apakah dia bahkan membaca atau mendengarkan pesannya. Seojung dengan tegas mengatakan tidak.

Seorang pasien darurat tiba di rumah sakit Doldam. Dongju yang tidak bisa melakukan operasi di lingkungan keras, dia bersikeras agar korban diangkut menuju rumah sakit besar, namun Teacher Kim yang merupakan kepala departemen bedah di rumah sakit ini, muncul.

Pembedahan di lakukan di tempat tidur normla yang berisiko tinggi infeksi. Dongju terkejut dengan gerakan tangan cepat dan keterampilan bedah Teacher Kim, namun bagaimanapun, Dongju memberi tahu Teacher Kim bahwa operasi ini berbahaya.

Teacher Kim menyatkan bahwa hanya ada satu perintah di area ini yaitu selamatkan pasien, kacaukan yang lainnya. Dongju kemudian menghadapkan Seojung mengenai praktik berbahaya mereka, namun dia melemparkan tuduhan tersebut kembali kepadanya.

Seojung mendengar mengenai insidennya dengan VIP dari Kitae, dan Dongju berpendapat bahwa itu satu-satunya kesempatannya membuktikan nilainya sebab dia tidak memiliki koneksi. Sendirian di kantor, Seojung berpikir kembali ke masa lalu, mengingat pengakuan cinta Dongju dan kemudian kematian Mun.

Terlihat terguncang, dia bergegas ke meja dan mengeluarkan pil. Seketika Mun muncul di belakangnya, namun menghilang dengan cepat. Seojung putus asa mengambil banyak pil, dan menutupi telinganya mengulangi pada dirinya sendiri bahwa itu hanya halusinasi.

Di kantor perawat Oh dengan tenang berunding pada Seojung yang putus asa, yang memegang pisau bedah di pergelangan tangan. Kepala direktur menghentikan Dongju untuk ikut campur, namun saat dia mendengar suara gemetar Seojung memanggil bantuan, Dongju tidak dapat menahan diri untuk maju.

Namun pemandangan wajahnya dan suara hanya memperburuk kondisi Seojung. Dia mengingat kenangan lama. mengenai masa lalu seorang gadis Sekolah pualng ke rumah melihat wanita terbaring di lantai dengan darah menggenang di pergelangan tangannya.

Saat ini, Seojung memotong pergelangan tangannya. Teacher Kim meluncur menangkapnya ketika dia jatuh. Perawt Oh dengan cepat membungkus pergelangan tangan, Teacher Kim membawanya keluar. Ketika Teacher Kim bersiap untuk operasi, Dongju masuk dan berpakaian.

Teacher Kim menjelaskan prosedur, dan Donju mengakui dia hanya melihatnya di video. Teacher Kim memberinya peringatan jika Dongju membuat satu kesalahan saja, dia akan memotong tangannya dan kemudian memberikan kepada Seojung.

Baca juga : Alur Singkat Dr.Romantic Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.