Alur Singkat Kkondae Intern Episode 1

oleh -67 views
Kkondae Intern

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Kkondae Intern Episode 1 – Episode pertama ini di mulai dengan manager Lee Mansik memasuki kereta bawah tanah dan menuntut siswa muda untuk menyerahkan kursinya untuk dirinya. Mansik menyebabkan masalah di kereta tepat saat siswa itu bangkit dari tempat duduknya. (Dheva)

Siswa ini jatuh sebab anemia. Banyak orang mengkritik Mansik sebab memaksa bocah ini menyerahkan tempat duduknya. Pada akhirnya siswa ini di bawa ke rumah sakit. Sementara Mansik melanjutkan pekerjaannya di perusahaan makanan yaitu Ongol.

Tiba di kantor langsung menegur Yeolchan sebab datang terlambat. Ini memicu mansik menargetkan Yeolchan beberapa hal lain di hari itu. Jelas Mansik mempersulit Yeolchan melakukan pekerjaannya sebagai pekerja magang. Malam itu, Yeolchan menerima panggilan dari Ibunya.

Yeolchan memeriksanya memastikan dia mempunyai cukup makanan dan lauk sebab ibunya tinggal sendirian.. Tetapi Yeolchan menjadi kesal ketika mengetahui bawa Ibunya bekerja paruh waktu lagi. Sebab ibunya baru saja menjalani operasi untuk hernianya.

Suatu ketika Mansik memberikan tugas Yeolchan membantu putra Mansik yaitu Man-se, Yeolchan hampir tidak memiliki waktu untuk makan bahkan istirahat. Ketika Yeolchan akan memakan mie ramen, dia menerima tugas lainnya dari Mansik.

Kali ini, Yeolchan akan bertemu pria yang telah mengganggu perusahaan dan menuduh mereka telah mencuri resep sup nasi kepala sapi miliknya. Pada saat Yeolchan tiba di restoran pria tersebut, dia menda[apti pemandangan berbahaya dan menghebohkan yaitu pria ini berupaya bunuh diri.

Yeol-chan dengan hati-hati menurunkannya menyelamatkan pria tersebut tepat pada waktunya. Yeolchan mencoba mencicipi sup nasi pria tersebut yang menarik perhatiannya sejenak. Sebelum pergi, Yeolchan mengkalirifikasi potensi kesalahpahaman dan juga berharap pria tersebtu tidak mendapati ide buruk.

Beberapa waktu selanjutnya, Yeolchan di interogasi komite disiplin mengenai interaksinya dengan pria tersebut. Semua kesalahan tampaknya telah dibebankan kepada Yeolchan. Yeolchan mengambil beberapa makanan dan minuman dengan Mansik menjelaskan kepadanya situasi terhadap pria tua tersebut.

Tentu, Ketua Ongol merupakan pengunjung tetap di restoran pria tersebut selama beberap dekade dan juga akan bercanda bahwa dia menginginkan resep pria tersebut. Tetapi, restoran pria ini pada akhirnya mati dan perusahaan mereka lalu merilis sup mie kepala sapie mereka sekitar di waktu yang sama dengan restoran pria tersebut menurun.

Alhasil pria ini mengambil kesempatan menuduh perusahaan mereka mencuri resep kepala sapinya. Tetapi, Yeolchan sulit mempercayai cerita Mansik dan juga dia mempertanyakan keberadaan buku resep yang diklaim pria tersebut telah dicuri Mansik darinya.

Tetapi Mansik dengan cepat menyangkal tuduhan tersebut dan meyakinkan Yeolchan bahwa dia tidak pernah melakukan hal itu. Mansik membawa ini menuju perhatian bosnya, dia di perintahkan mengembalikan Yeolchan kembali menuju perusahaan dan selanjutnya perlahan tapi pasti memecat Yeolchan.

Laporan Yeolchan diabaikan, dan dia dipermalukan Mansik di hadapan semua rekannya. Di luar pekerjaan, mansik memperlakukan Yeolchan dengan cara sam. Saat Yeolchan muncul di jamuan makan malam perusahaan, suasana hati Mansik menjadi gelap dan dia menjadi marah sebab Yeolchan di undang makan malam mereka.

Mansik melemparkan makanan ke arah Yeolchan dan memintanya pergi. Dalam perjalanan keluar dari restoran, yeolchan melihat Ibunya berdiri tidak terlalu jauh. Dia baru saja menyaksikan seluruh kejadian yang dialami Yeolchan. Keesokan hari, Mansik mendapati surat pengunduran diri di mejanya dari Yeolchan.

Malam hari Yeolchan berjalan-jalan di luar memikirkan berbagai hal dan mencari udara segar, namun dia mendapati dirinya berada di trotoar jembatan. Dia tergoda melompat mengakhiri semua rasa sakit dan penderitaan.

Tetapi pesan yang mendukung dari Ibunya mencegahnya melakukan itu. Yeolchan menjaga hidup dan juga harapannya tetap hidup. Dia menatap papan iklan dengan kutipan perusahaan ramen. Sepertinya ini membangkitkan semangat Yeolchan.

5 tahun kemudian, Ceremony hari perdagangan ke 61. Yeolchan menjadi manager Umum perusahaan Junsu Foods dan dia di temani Ketua Namgoong Pyo dalam upacara ini. Mereka menerima penghargaan masing-masing terhadap keterlibatan mereka membantu perusahaan mengekspor 200 juta dollar. Sebagai pembuat resep ramen.

Di antara mereka yang hadir termasuk itu putra Namgoong yaitu Junsu dan eksekutif Ja-suk. Sementara Mansik mendapatkan berita buruk mendapatkan tawaran pekerjaan di salah satu gudang mereka. Merasa tidak akan bertahan lama, Mansik mengemasi barang-barangnya dan berjalan keluar dari gedung.

Dia yakin dia dapat mencari pekerjaan lain di tempat yang lain. Eksekutif Ahnn memperkenalakn dua pekerja magang pertama yang akan menjadi bagian dari tim pemasaran dan penjualan bersama dengan Yeolchan. Yaitu Lee Taeri dan Yunsu.

Segera magang ketigad adalah Mansik. Dia tiba di kantor dengan tas kerja. Mendengar perkenalan Mansik, sikap yeolchan berubah. Keduanya berdiri di seberang satu sama lainnya dalam keterkejutan dan juga kebingunan yang luar biasa.

Baca juga : Alur Singkat Dr.Romantic Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.