Alur Singkat Kkondae Intern Episode 2

oleh -64 views
Kkondae Intern

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Kkondae Intern Episode 2 – Yeolchan mengadakan pertemuan dengan Junsu usai itu dan di beri tahu bahwa tidak akan ada penghentian program magang senior yang di buat oleh Junsu. Yeolchan tidak memiliki pilihan selain bekerja bersama Mansik. Mansik ingin berhenti usai mengetahui dia harus bekerja di bawah Yeolchan. (Dheva)

Tetapi percakapan singkat dan juga strategi perencanaan dengan eksekutif Ahn mengakibatkan dia berubah pikiran. Ahn juga ingin Yeolchan di gulingkan supaya mereka berdua dapat bekerja sama mewujudkannya. Yeolchan berbicara dengan Mansik berdua di atap.

Yeoclhan bertanya mengapa dia meninggalkan Ongol, Mansik berbohong bahwa dia pensiun guna mendukung orang-orang di bawahnya. Yeolchan memutuskan mengadakan pertemuan kelompok. Dia lalu memasangakan Yunsu dengan Asisten manager Oh Dong-geun, Taeri dengan Jung-eun dan Mansik berada di bawah Yeolchan.

Yunsu dan Taeri menjadi lebih terlibat di tempat kerja dan tugas yang harus di lakukan. Tetapi Mansik tidak banyak yang harus di lakukan dan Mansik bertanya kepada Yeolchan mengenai bagaimana dia dapat membantu di kantor.

Mirip dengan apa yang di ucapkan Mansik dengan Yeolchan 5 tahun lalu, Yeolchan menasehati Mansik agar tidak melakukan apapun. Yeolchan bertemu executive Goo untuk minum-minum nanti malam usai bekerja.

Usai mengetahui mengenai magang baru dan koneksi mereka satu sama lain, Go membahas mengenai kesepakatan baru bersama klien Cina yang harus mereka amankan di hari berikutnya.

Mansik dengan Junsu sendiri bekerja hari itu. Junsu menjelaskan alasan mengapa dia ingin bertemu secara pribadi, dia ingin Mansik membantunya untuk mengalahkan Yeolchan. CEO junsu Foods berikutnya akan di tentukan dalam 6 bulan dan Junsun ingin memastikan dia akan diberikan posisi tersebut.

Yeolchan bersama Seungjin, asisten manager Oh, dan Mansik makan malam dengan klien Cina yaitu Tuan Binghao. Yeolchan membawakan Mansik agar dia dapat memanggang daging untuk mereka.

Mansik memercikkan minyak dari daging ke wajah Binghao dengan sengaja guna membuatnya kesal. Bahkan Mnasik tidak berhenti hanya itu, dia membuka botol bir, dengan sengaja membidik wajah Binghao. Yeolchan tahu betul apa yang coba di lakukan oleh Mansik.

namun Faktannya Binghao sepertinya menyukai Mansik. Sambil bernyanyi, dia bergabung dengan Mansik dan mereka bersenang-senang bernyanyi dan juga menari bersama. Pesta makan malam berakhir dan tim penjualan dan pemasaran menyegel kesepakatan dengan Binghao.

Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal dengan BInghao, BInghao mengejutkan mereka dengan memeluk Mansik dan menyebut namanya. Mansik orang paling utama membujuk Binghao untuk kontrak dengan Junsu Foods.

Mansik menyelamatkan Binghao ketika dia tersedak malam sebelumnya, sehingga Binghao melanjutkan kontrak sebagai tanda penghargaannya. Ketika semua orang berkumpul, mereka mengetahui Mansik yang berhasil mendapatkan kesempatan dan bukan Yeolchan.

Ketika berpesta burger makan siang, Yeolchan dan Mansik terlibat kontes membocorkan yang interns, mereka semacam berada kompetisi makan. Di kamar kecil, Yeolchan tidak sengaja mendengar gosip Seungjin dan asisten manager Oh mengenai Yeolchan di belakang.

Mereka tidak yakin bahwa mereka akan makan burger usai menderita mabuk. Mendengar kritik, Yeolchan mencapai keyakinannya, dia merasa ada sesuatu yang salah. Sementara Mansik, mengunyah burgernya dengan bahagia. Dia yakin dia jauh lebih baik dari Yeolchan.

Baca juga : Alur Singkat Kkondae Intern Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.