Alur Singkat Love Revolution Episode 17

oleh -69 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 17 – Saat mereka karaoke, Kyungwu memutuskan keluar untuk membeli minuman di temani oleh Ahram. Tidak lama Minji juga keluar untuk berbicara dengan ibunya. Namun pada saat dia berbicara dengan ibunya lewat telepon, Seung-min dan temannya menghampiri Minji. (Dheva)

Seungmin mencari keberadaan Kyungwu menganggap Minji adalah kekasihya. Namun tidak lama Kyungwu dan Ahram datang. Kyungwu mengatakan bahwa Minji bukan kekasihnya melainkan disebelahnya yang mengarah pada Ahram.

Seugmin mendekat, Ahram lalu menyentaknya sehingga Seungmin merasa kesakitan. Saat Minji dan Ahram masuk ke dalam, Seungmin menghadapi Kyungwu. Seungmin mengejek Kyungwu yang menyembunyikan lukan dengan rambutnya.

Seungmin mengungkapkan bahwa dia tahu dahinya terluka karena pukulan dari ayahnya. Ini membuat Kyungwu marah, dia meminta mereka untuk pergi. Esok hari, Juyong dan lainnya pergi ke rumah Kyungwu mencari tahu mengapa dia tidak masuk sekolah selama dua hari ini.

Namun mereka bertemu dengan Ibu Kyungwu yang bertanya mengenai keberadaan Kyungwu. Mereka lalu berkata jujur bahwa mungkin Kyungwu berada di warnet. Kyungwu yang ada di warnet menerima panggilan dari ibunya sehingga dia nampak kesal.

Esok hari, Kyungwu masuk sekolah dengan wajah penuh emosi. Juyong menghampirinya namun Kyungwu justru marah menganggap Juyong telah mengadukan kepada ibunya. Namun Jarim menghentikannya mengatakan bahwa dia yang melakukan. Sehingga Kyungwu berhenti mengkonfrontasi Juyong dan memutusskan untuk pergi.

Ahram dan lainnya berkumpul untuk mencari tahu mengenai masa lalu Kyungwu. Juyong lalu menceritakan rumor mengenai Kyungwu di masa lalu. Kyungwu dan Seungmin adalah teman dekat. Kyungwu memiliki kekasih bernama Yuri. Wanita yang juga disukai oleh Seungmin.

Seketika rumor beredar mengenai Yuri sebagai wanita yang memacari banyak pria. Ini tentu saja membuat Kyungwu dilema. Saat kondisi ini, Seungmin menghampiri Kyungwu memberi tahunya bahwa dia berkontak dengan Yuri. Ini segera membuat Kyungwu semakin panas. Saat malam hari, Kyungwu bertemu dengan Yuri. Namun Kyungwu merasa tidak suka.

Baca juga : Alur Singkat Love Revolution Episode 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.