Alur Singkat Love Revolution Episode 18

oleh -47 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 18 – Kyungwu bertanya kepadanya apakah seungjin menginap di rumahnya semalam, Yuri mengatakan itu tidak benar, dia hanya bercengkaram dengannya. Kyungwu lalu melanjutkan bertanya apakah dia berkontak dengan Seungmin. (Dheva)

Yuri mengatakan tidak, Kyungwu mencoba memeriksa handphone Yuri namun Yuri menolak. Sehingga handphone Yuri jatuh. Kyungwu yang kesal memutuskan untuk pergi. Seungmin membuat rumor bahwa Kyungwu melakukan kekerasan kepada Yuri. Ini segera menyebar di kelas mereka.

Kyungwu datang menghampiri Seungmin untuk mengajaknya berkelahi. Namun Juyong ada di sana menghentikan Kyungwu untuk melakukan itu.Kyungwu pergi, Seung-min mengatakan Juyong untuk tidak berteman dengan Kyungwu sebab apa yang dia suka akan di rebut olehnnya. Namun Juyong tidak mempercayai itu.

Suatu ketika Kyungwu di rawat di rumah sakit setelah mendapatkan banyak luka. Juyong, Kyungmin dan Sanghun menjenguknya. Kyungmin dan Sanghun bertanya mengapa Kyungwu bisa di rawat.

Kyungwu tidak ingin menjawab yang kemudian di potong oleh Juyong bahwa dia mendorongnya dari tangga yang menyebabkan ini terjadi. Saat Kyungmin dan Sanghun keluar, Kyungwu terkejut bahwa Juyong tidak memberi tahu yang lain bahwa Kyungwu di pukuli oleh ayahnya dan Juyong melihat itu.

Saat ini, Seungmin dan teman-temanya bertemu dengan Juyong dan Jarim. Seungmin berbicara kepada temannya bahwa Kyungwu menyembunyikan matanya karena terluka dipukuli ayahnya dengan botol soju.

Juyong mengatakan itu tidak benar, dia yang melakukannya dengan mendorongnya. Seungmin marah, dia menarik Juyong untuk berkata jujur. Jarim marah dia menampar wajah Juyong.

Seungmin menghampiri Jarim untuk memberinya pelajaran namun Juyong ada di sana untuk menerima pukulan. Segera Byunguhun datang mengatakan polisi ada di dekat sini sehingga Seungmin memutuskan untuk pergi.

Malam hari, Jarim berbicara dengan Juyong untuk mengatakan sejujurya apakah benar Kyungwu terluka karena dipukuli ayahnya. Juyong menolak untuk menjawab. Jarim segera menyadari fakta itu memang benar.

Jarim pergi menemui Kyungwu, dia menyapu rambutnya. Memintanya untuk menata rambutnya dengan baik. Apakah dia merasa tidak nyaman dengan mata yang tertutup rambut. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tahu itu luka karena pukulan ayahnya.

Kyungwu marah yakin Juyong memberitahunya namun Jarim mengatakna itu bukan dari Juyong tetapi dari Seungmin saat mengkonfrontasi Juyong. Kyungwu mengingat masa lalu, Selama Kyungwu di rawat di rumah sakit, Juyong dengan setia menjaga Kyungwu.

Saat itu Kyungwu menerima panggilan dari Yuri, Kyungwu mengatakan kepadanya untuk mengakhiri hubungan mereka dan meminta maaf. Esok hari, Ibu Kyungwu datang, Juyong pergi.

Ibu Kyungwu berbicara dengan Kyungwu bahwa dia telah menceraikan Ayahnya, untuk itu Kyungwu tidak perlu khawatir lagi mengenai kondisinya. usai sembuh, Kyungwu kembali ke sekolah. Namun kursinya di duduki oleh murid pindahan yaitu Byunghun.

Dia meinta Byunghun pindah, namun dia menolak. Byunghun lalu memeberikan makanan kepada Kyungwu dan dia menerima. Sehingga Kyungwu menyerahkan bangkunya untuk Byunghun.

Sejak saat itu Kyungwu mulai bersahabat dengan Byunghun, Juyong, Kyungmin dan Sanghun. Saat ini, Kyungwu menemui Juyong yang berpura-pura tidur. Kyungwu membangunkannya dan meminta maaf padanya.

Baca juga : Alur Singkat Dr.Romantic Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.