Anime Classroom of The Elite Umumkan Season 2 dan Season 3 Sekaligus Melalui Trailer Mereka

oleh -194 views
Classroom of The Elite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak ada yang mengira bahwa anime yang digadang-gadang tidak memiliki kabar adaptasi seri lanjutan seperti No Game No Life dan Hyouka, hal ini dipatahkan dengan adanya bukti trailer untuk musim terbaru dari anime Classroom of The Elite. Namun lebih megejutkannya lagi bukan hanya musim kedua, bahkan musim ketiganya pun mereka umumkan sedang dalam pengerjaan. Hal ini terungkap dari media sosial resmi mereka. (zho)

Seperti yang telah diumumkan bahwa di tanggal 6 Maret 2022 mereka akan mengadakan sebuah acara untuk pengumuman musim terbaru. Dalam sebuah PV yang menampilkan berbagai karakter dari teman tokoh utama Ayanokouji.

Selepas acara tersebut berakhir, mereka memberikan sebuah trailer yang menampilkan beberapa adegan yang seperti yang terjadi di dalam Light Novelnya. Namun yang dikira para komunitas anime “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu” akan mendapatkan musim ke 2 nya saja, malahan mereka mengumumkan musim ke 3 sekaligus yang dijadwalkan pada tahun 2023, seperti dalam tweetnya.

Tweet tersebut tertulis “Resmi musim ke-2 dan ke-3 telah dalam pengerjaan, musim ke-2 dimulai pada Juli 2022 dan ke-3 2023”. Hal ini diindikasikan kita bakal mengetahui seterusnya dari kisah Ayanokouji. Tetapi untuk season ke-3 ini masih belum diketahui dengan pasti pada bulan apa yang akan mereka rilis, namun yang jelas di tahun 2023 nanti.

Mengenal Anime Classroom of The Elite

Classroom Of The Elite Season 2 And 3: Two Consecutive Seasons Announced -  OtakuKart

Melalui situs Myanimelist, anime ini pada musim pertama mendapatkan skor 7.84 dari 521 ribu pengguna yang telah nyumbang. Perlu kamu ketahui studio animasi yang menggarap Youkousozitsu adalah studio Lerche. Studio tersebut pernah menggarap Danganronpa Series, Ansatsu Kyoushitsu dan Asobe Asobase.

Bersumber dari MAL, anime ini berfokus pada Kiyotaka Ayanokouji merupakan siswa dari SMA Koudo Ikusei. Sebuah sekolah termuka yang mana para siswanya menikmati jumlah kebebasan yang tak tertandingi, dan menempati peringkat tertinggi di Jepang. Terdapat empat jenis kelas, mulai dari A sampai D, diberi peringkat berdasarkan prestasi, dan hanya kelas atas yang menerima perlakuan yang baik. Ayanokouji menempati dirinya pada kelas D dengan sengaja sehingga ia bertemu dengan Suzune Horikita yang tidak percaya bahwa dia ditempatkan di Kelas D karena kesalahan dan ingin naik sampai ke Kelas A.

Sejak saat itu Ayanokouji mulai melakukan perjanjian dengan Horikita untuk membatunya agar naik sampai kelas A dengan cara yang tidak pernah di pikirkan oleh siapapun. Karena di balik dari seorang Ayanokouji ini tersimpan misteri yang tidak pernah orang ketahui dari mana ia berasal.

Lihat juga: Anime NieR Automata Telah Diumumkan Secara Resmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.