Anime Mushoku Tensei Resmi Umumkan Season 2 Kini Sedang Tahap Produksi

oleh -139 views
Mushoku Tensei

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Mushoku Tensei atau dengan judul lengkap Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu diumumkan secara resmi memperoleh season 2. Kisah pertualangan si penyihir tanpa perapal alias Rudeus bakal berlanjut pada musim terbaru. (zho)

Berita membahagiakan ini telah dikonfirmasi dan sedang memasuki tahap produksi. Tentunya para pecinta anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu dapat merasa lega dengan kemunculan pengumuman ini.

Pengumuman ini telah disampaikan dalam sebuah acara khusus membahas Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu saat menyampaikan episode extra yang kini telah rilis yang berfokus pada karakter Eris. Secara langsung, anime ini memperoleh season 2.

Bagaimana tidak, anime yang adaptasi light novel ini mengalami peningkatan penilaian setiap perilisan sekuel terbarunya. Sehingga bisa dikatakan anime sebagai salah satu anime terfavorit berdasarkan situs MAL. Ini bisa menjadi mengundang perhatian para penonton, terkhususnya para pencinta anime Isekai.

Lihat juga: Rekomendasi Anime dengan Plot yang Mengejutkan

Mushoku Tensei Part 2 Extra Episode Announced for 2022 - Anime Corner

Berbicara soal anime Mushoku Tensei semenjak perilisan penuh season pertama hingga yang part kedua mendapatkan respon positif oleh para penggemar. Meskipun sempat mengalami sebuah delay dan berakhir di bulan Oktober 2021. Kisah yang simple namun emosional membuat para penggemar sangat menginginkan kelanjutan dari kisah pertualangan Rudeus berikutnya. Hal ini pun direspon balik oleh pengarang kisah tersebut yakni Rifujin na Magonote dan ini kali pertama karya miliknya diangkat ke layar TV pada awal 2021.

Bagi yang belum mengetahui anime ini bisa kamu saksikan dengan gratis di platform layanan video seperti iQIYi, WeTV, bahkan Youtube Muse Indonesia dan pastinya tersedia subtitle Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan pengumuman ini dapat menarik perhatian para penonton lainnya dan terhibur dangan tingkah laku Rudeus terbaru.

Lihat juga: Anime Classroom of The Elite Umumkan Season 2 dan Season 3 Sekaligus Melalui Trailer Mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.