Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanita, Benarkah?

oleh -102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kita perhatikan, masih banyak para cowok  yang tidak mempunyai pasangan di umur kita sekarang. Bukannya ingin menyatakabad n kalau berpacaran merupakah hal yang tidak berdosa, dalam islam jelas berpacaran tanpa ada status menikah itu haram hukumnya. Tapi apakah benar bad boy terlihat lebih menarik di mata wanita? (herdi)

Memang tidak semua wanita mempunyai kriteria yang sama dalam mencari pasangannya. Namun ada beberapa kesamaan kriteria yang para wanita miliki dan kebanyakan kriteria itu masuk dalam ciri bad boy. Sudah saya katakana, tidak semua wanita memiliki kiteria yang sama, mungkin di mata mereka pria yang culun dan kurang tampan lebih menarik di bandingkan yang good looking dan berwibawa. Mungkin saja (saya sebenarnya juga ragu). Berikut ini beberapa alasan kenapa bad boy lebih menarik.

Wanita menyukai pengejaran sama seperti pria

Sensasi pengejaran biasanya merupakan asosiasi yang di peruntukkan bagi pria, tetapi pada kenyataannya, banyak wanita juga menikmati pengejaran. Bermain game bisa menjadi sangat membosankan tetapi jika bad boy memainkannya dengan benar, pengejaran dapat memikat wanita tidak seperti yang lain. Jadi mengapa begitu menarik? Singkatnya, misteri itu seksi. Seorang pria yang tidak dapat kita ketahui secara langsung sangat menarik.

Bad boy dianggap menarik di media

Saya tidak tahu apakah ini seni yang meniru kehidupan atau sebaliknya, tetapi stereotip bocah nakal ada di seluruh layar dan musik kami. Fenomena ini ada hampir di mana-mana dalam budaya kita dan meskipun tidak secara langsung di tunjukkan secara positif, nadanya adalah bahwa orang-orang ini tampan dan di inginkan.

Semuanya bisa dimulai dengan melihat

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita lebih tertarik pada ekspresi “bangga” atau “marah”, daripada yang tersenyum. Ini mungkin terlihat aneh tetapi sekali lagi memainkan intrik. Kita harus tahu lebih banyak.

Membawa keluar sisi yang kita tidak pernah tahu kita miliki

Banyak bad boy memiliki sifat liar dan bersama mereka mungkin akan menimbulkan beberapa petualangan. Bahkan wanita yang paling aman pun ingin menjadi spontan dan lepas.

Wanita ingin menjadi orang yang bisa ‘mengubahnya’

Wanita ingin percaya bahwa di dalam setiap bad boy ada pria baik yang menunggu untuk keluar. Yang di butuhkan hanyalah wanita yang tepat , wanita yang sangat dia kagumi, cara pria nakalnya tidak layak lagi. Pada kenyataannya, gagasan bahwa seorang wanita dapat mereformasi bad boy ini sangat jarang berhasil. Dia akan berubah ketika dia ingin berubah.

Namun, Pada Akhirnya Pria akan berubah

Terakhir, dan mungkin yang paling penting, untuk dicatat, adalah bahwa meskipun mungkin menarik dalam jangka pendek, pria selalu menang. Begitu wanita menyadari bahwa tidak banyak hal lain yang terjadi di baliknya, pria yang cerdas, menarik, dan menarik selalu menang.

Sumber: Thegentlemansjournal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.