,

Bertarung Melawan Monster Alien Yang Disertai Masa Puber Yang Membara, Sinopsis Darling in the FranXX (2018)

oleh -191 views
Darling in the FranXX berfokus kepada Hiro yang bertemu dengan Zero two
Pertemuan Hiro dan Zero Two semakin membalik keadaan bumi dan menemukan partner "kekasih" yang sebenarnya.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2018, Di mana semua anime yang berkualitas dan terkenal yang turut tayang dan menjadikan sebagai tahun emas bagi produser dan penikmat animenya. Semua studio unjuk rasa untuk menampilkan anime mereka dengan baik, sisi lain juga ada yang mencoba membuat anime original mereka yang tak disangka akan bisa mengalahkan anime terkenal lainnya seperti Darling in the franxx yang penuh dengan kejutan. Bagi yang sudah menonton nya mungkin akan terus terngiang-ngiang dengan serialnya. Nah, pada kesempatan kali ini akan melampirkan sinopsis anime terkenal tersebut. (tezz)

Darling in franxx merupakan anime original besutan dari 2 studio yaitu A-1 Pictures dan Trigger serta CloverWorks dalam pembuatannya pada 2018. Bagi yang sudah menonton, mungkin vibe anime tersebut terlihat mirip dengan anime Evangelion karya Hideaki Anno.

Anime tersebut berjumlah 24 episode dan di lisensi oleh Funimation.

Sinopsis anime darling in the franxx

Bercerita di masa depan yang sangat jauh, umat manusia telah hampir punah oleh binatang raksasa yang di kenal sebagai Klaxosauru dan memaksa manusia yang masih hidup untuk berlindung di kota-kota benteng besar yang di sebut Plantation.

Plantation, tempat tinggal terakhir umat manusia yang tersisa.

Anak-anak yang di besarkan pun di latih untuk mengemudikan robot raksasa yang mereka kenal sebagai FranXX, satu-satunya senjata yang sangat efektif melawan Klaxosaurus / Kyouryuu. Robot tersebut harus di kendalikan oleh laki-laki dan perempuan secara berpasang-pasangan

Mereka dari kecil hingga remaja hanya di besarkan untuk tujuan mengemudikan mesin tersebut, anak-anak ini tidak tahu apa-apa tentang dunia luar dan hanya mampu membuktikan keberadaan mereka dengan mempertahankan ras mereka.

Baca juga: Ketika Kekuatan Build Divide Mu Dapat Menentukan Segalanya, Sinopsis Build Divide: Code Black (2021)

Kemudian cerita berlanjut kepada seorang pemuda bernama Hiro, seorang calon pilot FranXX, yang telah kehilangan motivasi dan kepercayaan di rinya setelah gagal dalam tes bakat. Melewatkan upacara kelulusan kelasnya, Hiro mundur ke danau hutan, di mana ia bertemu dengan seorang gadis misterius dengan dua tanduk yang tumbuh di kepalanya.

Hiro, pemuda yang gagal dalam ujian test bertemu dengan Zero Two.

Ia di pertemukan dengan codename Zero Two (02), yang di ketahui milik pilot FranXX terkenal yang di kenal sebagai “Partner Killer.” Sebelum Hiro dapat mencerna pertemuan itu, Plantation di guncang oleh serangan Klaxosaur yang tiba-tiba.

Zero Two (02), gadis misterius yang memiliki tanduk di kepalanya yang tak secara bertemu dengan yang tak terduga.

Zero Two melibatkan makhluk itu di FranXX-nya, tetapi itu rusak parah dalam pertempuran kecil dan jatuh di dekat Hiro. Menemukan pasangannya telah mati, Zero Two mengundang Hiro untuk mengemudikan mecha bersamanya, dan keduanya dengan mudah mengalahkan Klaxosaur dalam pertarungan berikutnya.

Dengan mitra baru di sisinya, Hiro telah di beri kesempatan untuk menebus kegagalan masa lalunya, tetapi berapa ganjaran yang harus ia terima?

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube | Funimation

Openingnya berjudul “KISS OF DEATH” yang dinyanyikan oleh Mika Nakashima dengan Hyde. Kemudian untuk karakter dan seiyuu dalam anime tersebut di antaranya:

Tomatsu Haruka sebagai Zero Two (02)

Uemura Yuuto sebagai Hiro

Ichinose Kana sebagai Ichigo

Umehara Yuuichirou sebagai Gorou

Hayami Saori sebagai Kokoro

Yamashita Nanami sebagai Miku

Ichikawa Aoi sebagai Mitsuru

Tamura Mutsumi sebagai Zorome

Ishigami Shizuka sebagai Ikuno

Gotou Hiroki sebagai Futoshi

Sumber: myanimelist.net

Baca juga lainnya:

Trik Psikologi di Balik Sulap! Kamu juga Bisa

Ketika Peri Digunakan Sebagai Senjata, Sinopsis Fairy Gone (2019)

Rusa Tikus, Rusa Yang Sering Di Fitnah Sebagai Pencuri Timun Ternyata Bukan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.