Black Panther: Wakanda Forever akan segera Tayang!

oleh -138 views
Black Panther: Wakanda Forever
Black Panther: Wakanda Forever

ZETIZEN RADAR CIREBON – Wakanda. Sejak Black Panther ditayangkan perdana pada Februari 2018, penggemar telah berteriak-teriak untuk sekuel. Pada tahun 2022, mereka akhirnya akan mendapatkan keinginan mereka. (ezy)

Beberapa detail telah muncul tentang Black Panther: Wakanda Forever, tetapi jelas bahwa itu akan sangat berbeda dari film pertama. Setelah Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar pada usia 43 pada Agustus 2020, para pembuat film harus memikirkan kembali bagaimana sekuel akan bekerja tanpa karakternya, T’Challa.

Lupita Nyong’o, yang memerankan Nakia di film pertama, setuju dengan sang sutradara. “Ini akan berbeda, tentu saja, tanpa raja kita untuk kembali ke dunia itu, tetapi saya tahu bahwa kita semua berdedikasi untuk membayangkan kembali atau meneruskan warisannya di Black Panther baru ini,” kata pemenang Oscar itu pada Maret 2021. tampil di Good Morning America. “Dan Ryan Coogler memiliki beberapa ide yang sangat, sangat menarik yang saya nantikan untuk diwujudkan bersama seluruh keluarga.”

Baca juga:

Eksekutif Marvel Victoria Alonso juga mengatakan bahwa studio tidak memiliki rencana untuk membuat ulang citra Boseman secara digital untuk film tersebut.

“Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kami,” katanya kepada outlet Argentina Clarin pada November 2020. “Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, bukan hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan waktu untuk melihat bagaimana kami melanjutkan ceritanya. dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini dari apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh.”

Ryan Coogler, yang menandatangani untuk menulis dan mengarahkan sekuel setelah mengarahkan dan menulis bersama yang pertama, berpikir Boseman ingin semua orang yang terlibat dalam waralaba untuk melanjutkan tanpa dia.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

One thought on “Black Panther: Wakanda Forever akan segera Tayang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.