,

Bundle Baru Valorant “Team Ace”

oleh -184 views
Team Ace Bundle Valorant
Team Ace Bundle Valorant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Valorant. Valorant diperkirakan akan memperkenalkan skinline baru bersama dengan Patch 4.04 untuk merayakan kedatangan Episode 4 Act 2. (ezy)

Bundel Team Ace adalah koleksi skin terbaru yang di perkenalkan ke dalam game. Sementara Riot Games belum secara resmi mengumumkan koleksi yang akan datang, ValorLeaks di Twitter telah mendata gambar bundel untuk dinikmati pemirsa.

Adalah umum untuk setiap Undang-undang baru untuk membawa koleksi kulit yang sama sekali baru. Namun, setelah mengumumkan bundel kulit Vengeance Gaiai, Riot mengejutkan audiensnya dengan kehadiran bundel tambahan yang tak terduga untuk menghiasi Act yang akan datang.

Episode 4 Act 2 of Valorant diperkirakan akan di rilis pada 1 Maret 2022, membawa banyak perubahan menarik yang di harapkan dapat meningkatkan gameplay untuk pemain di seluruh dunia.

Baca juga:

Koleksi Team Ace bertema Duelists, yaitu Raze, Phoenix, Reyna, Jett dan Yoru, dengan masing-masing senjata memiliki skema warna dan desain yang cocok dengan Agen.

Bundel ini menampilkan skin untuk Judge, Phantom, Vandal, Operator, dan Frenzy. Team Ace adalah salah satu dari segelintir koleksi skin di Valorant yang tidak memiliki senjata jarak dekat. Selain itu, bundel ini menyediakan lima kartu pemain unik, lima semprotan berbeda, dan satu gunbuddy.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

2 thoughts on “Bundle Baru Valorant “Team Ace”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.