Callback: Midnight Memories(One Direction Album)

oleh -100 views
Midnight Memories
Midnight Memories

ZETIZEN RADAR CIREBON – 1D. One Direction telah cukup banyak menaklukkan seluruh dunia sejak memulai The X Factor pada tahun 2010. Orang-orang – Liam, Zayn, Harry, Niall dan Louis – tampaknya telah memicu kegilaan yang sama. (ezy)

Spice Girls menikmati kembali di tahun 90-an dan rekor penjualan mereka juga cukup mengesankan. Boyband ini telah menjual lebih dari 35 juta rekaman di seluruh dunia sejak merilis single debut mereka What Makes You Beautiful pada tahun 2011.

Album ini menampilkan pop remaja nakal yang mereka kenal dengan momen-momen yang lebih sensitif dan dewasa yang mereka coba di album terakhir Take Me Home.

Dua single pertama Best Day Ever dan Story of My Life menampilkan suara album dengan sempurna dan kontras dalam dua suara bergejolak secara keseluruhan.

Baca juga:

Dua single pertama dari “Midnight Memories,” “Best Song Ever” dan “Story of My Life,” masing-masing telah menikmati puncak Top 10 di chart Hot 100, jadi ada indikasi bahwa album baru akan berjalan cukup baik di musim liburan 2013.

Masih ingin lebih? Namun, untuk saat ini, bergabunglah dengan Billboard dalam tampilan trek demi trek terbaru dari Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik.

One thought on “Callback: Midnight Memories(One Direction Album)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.